banner 728x250

Advokat Khris Karamoy, suka menangani kasus unik

MDINews. Depok – Advokat Khris Karamoy, S.H.adalah Pengacara Ahli,berkompeten dan berpengalaman dalam menangani berbagai kasus -kasus Unik dalam perjalanan profesinya.

 

banner 325x300

Perkara yang di tangani diantaranya Korporasi, Pertanahan, PKPU, Kepailitan, Pidana dan Perdata dll. Perkara kepailitan Tucan Pumpco Services Indonesia, perkara Indosurya dan perkara hutang -Piutang.

 

 

“Seperti saya pernah menangani istri siri yang lebih sukses daripada istri sah, biasanya istri sah bila ditinggal suami lebih sukses dari istri siri ya, tapi ternyata istri siri lebih sukses, tapi setelah saya telusur lagi ternyata pada waktu itu suaminya dijodohkan oleh orang tuanya, sehingga dia punya tambatan hati yang sudah lama ya di istri siri ini” , Ujarnya ketika di wawancara oleh tim MDINEWS, Senen 6/11/23.

 

Selain itu pernah menangani putusan yang jarang dikabulkan oleh hakim yang dimana putusan tersebut hanya ada sekitar 8-10 yang dikabulkan di indonesia dari ribuan gugatan yang masuk di pengadilan “Pada saat itu saya menangani gugatan pmh mengenai ingkar janji menikah, jadi ada seorang calon istri yang sudah dijanjikan calon suaminya untuk dinikahkan, namun setelah anak dari hubungan tersebut lahir, suami meninggalkan calon istri begitu saja bersama anaknya. Pada waktu itu saya memenangi gugatan istri dan anaknya dan calon suami wajib membayar sejumlah uang”.

 

Advokat Khristian Karamoy yang berkantor di Mamengkas & Partners di Jl. Cempaka no. 17 Kota Depok Jawa Barat juga sering menangani perkara pertanahan, perusahaan, kepailitan/pkpu dan hukum internasional.

 

“Saya sebenarnya mempunyai background hukum internasional, karena program kekhususan hukum saya dulu adalah hukum internasional, namun sejalannya waktu saya lebih mementingkan orang-orang yang meminta bantuan hukum langsung kepada saya, hukum internasional saya kurang jajaki”, Ucapnya.

 

Advokat Khris Karamoy S. H. Siap membantu menyelesaikan dan memperjuangkan hak -hak Anda dalam menghadapi permasalahan kasus hukum. Dalam aktivitasnya dapat ditemui di daerah Depok Jawa Barat atau bisa dihubungi di no telepon 082127769250.

 

“Saya dimana orang yang membutuhkan bantuan hukum kepada saya, saya akan membantunya secara maksimal, karena saya punya perasaan halus pak, kemanusiaan saya besar, hahaha”. Tutupnya dengan tertawa.

 

Red/Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *