banner 728x250

Airin Rachmy Diany Mengantarkan Pasangan Ben – Pilar ke Kantor KPU Kota Tangerang Selatan Bersama Relawan

MDI.NEWS – Tangerang Selatan. Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany, SH. MH menghadiri kegiatan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan 2024 Drs. Benyamin Davnie dan H. Pilar Saga Ichsan ke gedung KPU Kota Tangerang Selatan.

banner 325x300

Majunya Ben – Pilar menjadi calon orang nomor satu kota Tangerang Selatan periode 2025 – 2030 di dukung dari 16 Partai dan juga dari berbagai elemen organisasi masyarakat di wilayah Tangerang Selatan. Relawan Kawal Airin Sampe Banten ( KASEB) Kota Tangerang Selatan Ketua Drg. Dahlia Nadeak , M. Kes.

 

Kedatangan di Kantor KPU Kota Tangerang Selatan di sambut dengan meriah dari berbagai komunitas Barongsai dan Drumben Milenial kota Tangerang Selatan. Jumat ( 30/08/24).

Airin Rachmy Diany mendampingi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Ben – Pilar ke Gedung KPU Kota Tangerang Selatan dalam menyerahkan berkas pendaftaran Pilkada 2024 .

 

Dalam wawancara dengan Awak media media online Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany mengatakan bahwa ini adalah dinamika politik yang terjadi dalam menghadapi Pilkada serentak dari 34 Propinsi kabupaten / Kota.

 

Persiapan dalam menghadapi pilkada dari masing-masing partai pengusung , Jaringan dan juga relawan dari sekarang sudah mempersiapkan strategi dalam memenangkan calon Kandidatnya yang di usung dalam Pilkada 2024.

Secara hasil survey Suara Airin Rachmy Diany lebih unggul . Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Banten yang mendukung saya dalam Pilkada 2024 .

 

” Masyarakat Banten sudah pintar dan saya meyakini mereka sudah bisa memahami yang terbaik bagi masyarakat Banten. Tugas kami sebagai calon Gubernur sekarang yang penting adalah turun ke lapangan, sentuh masyarakat dan dengarkan apa yang di butuhkan oleh masyarakat pada saatnya nanti di saat saya terpilih menjadi Gubernur Banten maka visi misi kita tepat sasaran “, ungkapnya.

 

Pengalaman saya waktu menjadi Walikota Tangerang Selatan waktu sangat singkat selama lima tahun jadi harus bisa membuat program prioritas berdasarkan karakteristik masyarakat.

 

Wartawan : Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *