banner 728x250

Aksi Tri Adhianto , Tuntaskan Program Unruk Warga Bekasi

Tri Ardhianto beserta para wartawan AsMEN.
Tri Ardhianto beserta para wartawan AsMEN.

MDINEWS – Bekasi, Bakal calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, mengunjungi Forum Asistensi Media Nasional (AsMEN) pada 13 Agustus 2024. Ia memaparkan program prioritasnya, seperti pengadaan air bersih, penanggulangan banjir, dan pemberdayaan UMKM.

Dalam Podcast Teman Ngopi, Tri juga menjelaskan slogan kampanyenya, “Bekasi Keren,” yang bertujuan membangun generasi muda Bekasi menjadi lebih maju dan modern sambil mempertahankan budaya lokal.

banner 325x300
Podcast Teman Ngopi bersama Tri Ardhianto.
Podcast Teman Ngopi bersama Tri Adhianto.

Terkait Pilkada, Tri Adhianto menekankan pentingnya peran Gen Z. Ia menyatakan, “Mereka harus mulai diedukasi. Masa depan mereka sangat ditentukan oleh pilihan mereka. Kota ini akan maju kalau mereka ikut berkontribusi, dimulai dari kontribusi dalam memilih. Karena Gen Z ini sering bergantung pada hari-H saja, menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan bahwa ada kewajiban moral terkait pilihan mereka. Suara mereka sangat menentukan masa depan kota ini, dan mereka dapat menyuarakan apa yang mereka butuhkan, apa yang menjadi prioritas hidup mereka untuk mendukung proses kehidupan yang berkelanjutan.”

Dukungan terhadap Tri terus mengalir, dan masyarakat Bekasi menantikan program-program yang dapat mewujudkan harapan akan masa depan kota yang lebih sejahtera.

***

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *