banner 728x250

Apresiasi Purna PAUD Bersama Forum PAUD Kota Tangerang Selatan

MDI. NEW – Kota Tangerang Selatan, Waroeng Lengkong Forum PAUD Kota Tangerang Selatan mengadakan Apresiasi Purna PAUD Berprestasi kota Tangerang Selatan Tahun 2024 , Hari Sabtu 8/06/24.

 

banner 325x300

Acara Apresiasi Purna PAUD Berprestasi menghadirkan peserta sebanyak 128 anak dari tujuh kecamatan Tangerang Selatan. Tujuan kami mengadakan acara ini adalah memberikan Apresiasi kepada setiap lembaga yang berprestasi Purna PAUD berprestasi di tingkat Tangsel terhadap siswa sehinga menjadi motivasi untuk mengikuti pendidikan sekolah Dasar . Senen (10/6/24).

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada lembaga – lembaga terutama guru – guru yang mengikuti acara ini dan kepada sepuluh lembaga dan semua pihak kami ucapkan Terima kasih. Terutama kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Harapan kami acara ini akan diadakan setiap tahun dengan lebih meriah insya Allah peserta lebih banyak lagi . Saya pesan kepada pengurus DPD Forum PAUD se- Tangsel semoga tahun depan kita bisa mengadakan acara sepeti ini”, kata Ketua DPD Forum Paud se Tangasel bunda Tari.

 

Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Haerudin Ucha mengatakan Kehadiran saya datang untuk mendukung Apresiasi kepada forum PAUD seTangsel .

” Alhamdulillah setiap kegiatan di lembaga lembaga harus ada Apresiasi ada yang menarik kepada siswa yang berprestasi untuk lebih mensuport dan memfasilitasi kegiatan mereka untuk lebih baik “, jelasnya.

 

ketua Forum PAUD Tangsel Bunda Juan menyampaikan bahwa dalam hal ini saya mengadakan kegiatan terkait Apresiasi purna PAUD yang berprestasi setangsel yang diadakan oleh FORUM PAUD DPD Tangsel bertujuan untuk memberikan atau memfasilitasi kepada lembaga formal maupun nonformal dalam kegiatan ini, Se tangsel selanjutnya memberikan apresiasi kepada peserta didik formal maupun non formal yang berprestasi.

Founder Gerai Lengkong Bunda Lista Hurustiati mengatakan Bahwa ini adalah Golden Age lima tahun. Tahun ke emassan bagi anak-anak dimana mendapatkan pendidikan secara langsung dan juga motoriknya selalu diperhatikan dan juga hari ini semua merasa berbahagia, bergembira , menampilkan kreasinya yang sudah diajarkan dan dibina oleh guru guru PAUD disini .

 

” Dan alhamdulillah sekali lagi secara pribadi mengucapkan Terimakasih sudah memilih tempat di waroeng lengkong untuk aktifitas anak anak semua semoga tempat ini menjadikan tempat untuk beraktivitas untuk anak anak, aman dan nyaman . Kita ada perluasan area taman dan juga dibelakang ada beberapa yang akan ada, beberapa binatang – binatang kecil yang ada di gerai lengkong dan sekali lagi saya mengucapkan terimakasih”, ujarnya.

Acara Apresiasi Purna PAUD Kota Tangerang Selatan dimeriahkan dengan kesenian tari tradisional dan Drumband yang dibawakan langsung oleh peserta Didik masing masing lembaga PAUD, serta pelepasan Balon ke udara sebagai tanda dimulainya acara pelepasan anak anak PAUD se Tangerang Selatan.

 

 

Wartawan : Kerry

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *