banner 728x250

Babai Suhaimi, S.E Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Depok Tahun 2024 -2029 Tancap Gas Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Depok

MDI. NEWS – Depok ,Ruang Paripurna . Anggota DPRD Kota Depok secara resmi dilantik hari ini Selasa, 3 September 2024 sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Depok masa jabatan 2024 – 2029.

 

banner 325x300

Sesuai surat edaran Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri) . Rapat Paripurna DPRD Kota Depok Dalam Rangka Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kota Depok masa jabatan Tahun 2024 -2029.

Pengambilan Sumpah di mulai dari Pukul 09.00 – 11. 00 WIB. Adapun Prosesi Pengambilan Sumpah oleh Pengadilan Negeri Kota Depok di Ruang Paripurna DPRD Kota Depok.

 

Acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Depok masa Jabatan 2024 – 2029 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok Jl. Boulevard, Kota Kembang, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

 

Hadir Wali kota Depok H. Mohammad Idris ,Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, dan Ketua DPRD Kota Depok 2019 – 2024 Yusuf Syah Putra. Selasa (3/9/24).

 

Setelah pengambilan Sumpah /Janji, Anggota DPRD Kota Depok menandatangani berita acara dan dilanjutkan dengan penyematan pin emas di dada sebelah kiri.

 

Anggota DPRD Kota Depok Masa Jabatan 2024 -2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Babai Suhaimi . S.E . Menyampaikan kesan setelah pelantikan bahwa Bersyukur dengan bertanggungjawab bahwa pelantikan ini merupakan di mulainya sebagai tanda sebuah niat.

Babai Suhaimi, S.E Mengadakan Tasyakuran Setelah Pelantikan Anggota DPRD Kota Depok Bersama Masyarakat Depok.

Untuk menjalankan tugas dan amanah yang sangat luar biasa InsyaAllah mudah-mudahan kita yang baru di lantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya .

 

” Apa yang menjadi harapan masyarakat , Aspirasi masyarakat dan juga keinginan masyarakat dapat kita laksanakan, karena tugas pokok kita adalah bagaimana bisa memperjuangkan Aspirasi masyarakat ini dapat berjalan dan dapat dilaksanakan oleh pemerintah “, tegasnya politikus Partai Kebangkitan Bangsa.

 

Program pertama setelah di lantik yaitu mengikuti normatif agenda dewan yaitu Tartib tata tertib dewan dan alat kelengkapan dan seterusnya .

 

 

Wartawan : Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *