banner 728x250

Bakti sosial Komunitas Gerakan Beras Berkah Bersama Lansia WARAKAURI – Polri Kedaung – Pamulang Kota Tangerang Selatan

MDI. NEWS – Kedaung, Pamulang. Komunitas Gerakan Beras Berkah (KGBB) melakukan bakti sosial pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan USG Abdomen gratis bagi warakauri polri yang tinggal di kedaung-pamulang kota tanggerang selatan. Jumat, 29 Agustus 2024.

 

banner 325x300

Komunitas Gerakan Beras Berkah ( KGBB) Adalah gerakan sosial yang berorientasi pada solidaritas dan empati sosial kepada para lansia dan pra lansia yang masih harus mencari nafkah baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga.

 

Dimana usia yang seharusnya mereka dapat menikmati hari tua mereka tetapi masih harus terus mencari nafkah,baik dengan berdagang keliling sesuai kemampuan fisik dan modal mereka,ataupun masih harus bekerja di bidang non formal seperti petugas kebersihan dan lainnya .

 

Komunitas beras berkah dan Kegiatannya ini diprakarsai oleh beberapa orang yang berorientasi dan berjiwa sosial, hanya berdasarkan hati nurani dan kemampuan yang ada yang di hubungkan agar bisa bermanfaat dan membantu para lansia pejuang nafkah keluarga.

Pembagian Sembako dan Cek USG Abdomen Gratis bagi Warga Lansia Warakauri – Polri Kedaung – Pamulang dalam kegiatan Komunitas Gerakan Beras Berkah ( KGBB). Jumat 29 /08/24.

Sebagai informasi, pelopor kegiatan dan komunitas ini diprakarsai dan dijalankan oleh :

Pembina

1. dr. M Guntur, SP. PD

2. Hasbullah

 

Ketua. : Nurmayasari Hari

Sekretaris: Ika Nurjanah

Bendahara: Maryati

Pengawas : Dorli Nainggolan

 

Pembina Komunitas Gerakan Beras Berkah dr. M. Guntur, SP. PD., mengatakan bahwa Adapun kegiatan utama dari komunitas Beras Berkah adalah untuk Pengecekan kesehatan ( USG Abdomen) Secara gratis kepada lansia dan pralansia yang membutuhkan dan bekerjasama dengan rumah sakit terkait.

 

” Pembagian beras berkah dan sembako gratis bagi lansia dan pralansia yang membutuhkan “, ucapnya.

 

Ketua Komunitas Gerakan Beras Berkah ( KGBB ) Nurmayasari Hari Mengatakan Bahwa kegiatan ini dalam rangka membantu para Lansia yang membutuhkan makan untuk kehidupan sehari-hari baik untuk diri sendiri maupun keluarganya yang sudah tidak produktif dalam mencari nafkah di hari tua mereka.

 

” Oleh karena itu Komunitas Gerakan Beras Berkah ( KGBB ) hadir dalam rangka meringankan kebutuhan mereka dan memberikan bantuan Sembako dan juga santunan kepada lansia Warakauri – Polri yang berada di wilayah Kedaung – Pamulang “, jelasnya.

 

Wartawan : Kerry

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *