banner 728x250
AKTRIS  

Band Grup Lawas Ganti Nama Jadi TKOOS

MDI NEWS,Cibubur – Dalam merayakan hari jadi yang ke 16 perjalanan T’Koes Band pada Minggu 05 November 2023 bertempat di Lobby utama Mall Ciputra Cibubur T’Koes Band resmi Berganti nama T’KOOS.

 

banner 325x300

Pergantian Nama T’KOOS sangat meriah Lobby utama Mall Ciputra Cibubur dipenuhi oleh para penggemar setianya yang selalu mengiringi T’Koes band setiap kali performance.

 

Selain pergantian nama semalam acara juga memperkenalkan single terbaru dari T’KOSS band yang berjudul “Mata Duitan” acara sekaligus perayaan hari jadi perjalanan T’KOOS band yang ke 16.

 

Selain penggemar setianya baik dari personal maupun komunitas acara Perayaan ulang tahun yang sekaligus pergantian nama menjadi T’KOOS band nampak hadir Musisi senior Jelly Toning,Wonda artis sekaligus pembawa acara juga ada Aktris Fearly Wattimena,Zaka dan Bapak Lukmono Sutarto yang sudah dari awal mengikuti dan mendampingi perjalanan T’KOOS band hadir juga dari berbagai kalangan yang hadir untuk memberikan suporrt dan dukungannya kepada T’KOOS band.

 

Lukmono dalam sambutanya sangat mengapresiasi atas kinerja T’KOOS band yang sampai hari ini

 

“saya sudah 15 tahun mendampingi band ini dari masih kecil anak anak ini hingga sekarang terus berkarya dan maju terus jadikan semua hambatan sebagai pemacu untuk lebih baik dan saya yakin T’KOOS akan menjadi band terbaik serta saya mengucapkan selamat ulang tahun semoga makin jaya dan terus berkarya kita buktikan kepada masyarakat”.harapnya

 

Jelly Tobing musisi senior yang ikut menyumbangkan Suara emasnya sangat mendukung langkah T’KOOS band agar terus berkarya dengan kemampuan yang dimiliki oleh personel T’KOOS band

 

“kita harus yakin dengan kemampuan yang dimiliki band ini masih muda muda personel ini yang akan menggantikan kita yang sudah tua maka mari kita dukung dan berikan akses seluas luasnya untuk mereka berkarya dengan seni musiknya jangan pernah di batasi”.ujar musisi senior yang sudah berusia 70 th ini.

 

Agusta Marshal sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dari awal perjalanan kami hingga sekarang ini.

 

“terima kasih kepada semua pihak yang sudah datang dan memberikan dukungan penuh kepada Kami semoga T’KOOS semakin maju dan terus dicintai oleh semua pecinta musik”.harapnya.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *