banner 728x250

Bang Pilar Saga Ichsan Road To Tangsel Marathon 2024

MDI.NEWS – Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.  Tangsel Marathon 2024 memasuki rangkain kegiatan terakhir di kecamatan Serpong Utara. kegiatan Tangsel Marathon 2024  rencana di lepas oleh Benyamin Davnie namun karena jadwal  Walikota Tangsel Padat di wakilkan oleh Kadispora Tangsel .

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Raga Kota Tangsel Mursinah Melepas Peserta Road To Marathon 2024

Road To Tangsel Marathon 2024 di hadiri oleh kepala Dinas DIspora Tangsel  Mursinah, Camat Serpong utara , Staff Khusus Walikota Tangsel.

banner 325x300

Ribuan peserta Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Serpong Utara dilepas oleh Mursinah  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah raga ( Dispora)  Kota Tangsel. Minggu (28/07/2024).

“Hari ini Beliau berhalangan hadir karena ada agenda kegiatan yang padat , dalam kesempatan ini kami menyampaikan ini merupakan HUT Marathon Tangsel 2024 yang Ke Tujuh sesi terakhir “, Kata Mursinah.

Tangsel Marathon pada bulan Desember 2024 mencari bibit pelari terbaik sebanyak 3 pelari, yang akan mendapatkan tiket untuk Tangsel Marathon 2024 .

” Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Serpong Utara dengan ucapan yang tak terhingga dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kegiatan Marathon Tangsel di Kecamatan Serpong Utara secara resmi kami lepas “, tambah Kadispora Tangsel

Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, S.T Bersama Warga Kecamatan Serpong Utara dalam Acara Road To Marathon 2024.

HUT Tangsel Marathon ke Tujuh di meriahkan dengan berbagai kegiatan yaitu Senam Pagi, dan juga pembagian Doorprize.

Wakil walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan, S. T. menyampaikan sambutannya dalam acara Road To Tangsel Marathon 2024  Bahwa ini adalah Road To Tangsel Marathon yang terakhir di Kecamatan Serpong Utara  sebelum menuju ke marathon  jadi ini adalah kegiatan pemanasan .

Tangsel marathon merupakan bagian dari HUT Kota Tangerang Selatan, untuk Tangsel Marathon  tahun ini di adakan bulan Desember 2024  peserta sebanyak 7000 peserta  ada penambahan dari sebelumnya. Saya ingat waktu pertama Marathon peserta hanya 3500 orang.

“Saya berharap Bapak -Ibu semua nanti ikut berpartisipasi, Jarak lomba Marathon ada yang , 5 Km, 10 Km  dan 3 Km bagi Disabilitas, Saya senang  sekali melihat taman serpong utara ini ramai dan saya ingat betul dengan pak Camat waktu pertama kali melihat taman ini masih terbengkalai “, ujarnya.

Berdasarkan pengamatan Bang Pilar, bahwa taman ini dulu masih semak belukar dan terbengkalai lalu kami mencoba merancang dengan membuat Desaign. Alhamdulillah ternyata sekarang sangat bermanfaat untuk masyarakat  serpong utara.

Dan juga halaman kecamatannya bisa di gunakan juga untuk berolah raga. Nanti juga akan kita berikan Doorprize mulai dari Dispenser, kipas angin, kulkas, televisi, magic com lalu sepeda , mesin cuci dan sepeda listrik. Bagi yang mau doorprize harus pakai kupon, satu orang harus satu kupon jangan lebih agar ke bagian semua.

Wartawan  : Kerry

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *