banner 728x250

Ben -Pilar Siap Maju Ikut Pilkada 2024 untuk Melanjutkan Pembangunan Kota Tangerang Selatan

MDI. NEWS – Tangerang Selatan. Kantor Relawan Ben – Pilar mengusung Calon Walikota – Wakil Walikota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024. Rumah Pemenangan Ben – Pilar Jl. Kencana Loka Blok J5 BSD No. 11 Rawa Buntu , Serpong . Kamis 29 Agustus 2024 Jam 13.00 – Selesai.

banner 325x300

Dengan Koalisi 16 Partai Pengusung H. Benyamin Davnie dan H. Pilar Saga Ichsan maju menjadi Calon Walikota – Wakil Walikota Tangerang Selatan periode 2025- 2030. Mengantarkan Ke Gedung KPU Kota Tangerang Selatan.

 

Setelahnya di gedung KPU Kota Tangerang Selatan Calon Walikota – Wakil Walikota Tangerang Selatan Ben – Pilar langsung mendaftarkan sebagai kontestan Pilkada 2024.

Semakin Maju, Semakin Nyaman semboyan Pilkada 2024 yang di usung oleh Ben – Pilar dan melanjutkan pembangunan kota Tangerang Selatan yang sudah di bangun selama Tiga tahun Ben – Pilar menjabat.

 

Hadir Pula Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany SH. MH. Ikut menyaksikan dan mendaftarkan pasangan Ben – Pilar ke Gedung KPU Kota Tangerang Selatan.

 

Calon Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie menyampaikan di hadapan relawan pendukungnya bahwa Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada partai – partai yang sudah mendukung yang telah memberikan amanah kepada Ben -Pilar, InsyaAllah Amanah yang sudah di berikan kepada Ben – Pilar akan kami jawab dengan kerja- kerja keras demi kemajuan kota Tangerang Selatan.

Melanjutkan sambutannya di gedung KPU Kota Tangerang Selatan, Ben – Pilar menyampaikan Visi Misi bahwa Terwujudnya Tangsel yang Unggul, Inovatif dan menuju kota lestari, ini merupakan Langkah pertama dalam program pembangunan jangka panjang 2025 -2045 .

 

” Tangsel menjadi Kota yang Nyaman di huni, maju, sejahtera dan berkelanjutan. Tentunya diusung dengan ekonomi kreatif, digitalisasi, dan pelayanan publik “, jelasnya.

 

Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan mengatakan bahwa Saya menyaksikan langsung bagaimana kerja keras Benyamin Davnie selama tiga tahun lebih, Tangerang Selatan bisa membanggakan.

Alhamdulillah, banyak sekali rumah -rumah yang tidak layak huni sekarang sudah kita bangun menjadi rumah layak huni, banyak pembangunan, infrastruktur dan penanganan banjir yang sudah dilakukan oleh Pemda Tangsel.

 

” Masih banyak anak anak Tangerang Selatan yang harus di cerdaskan , dan pelayanan kesehatan yang harus diperhatikan. Airin Rachmy Diany dan Benyamin Davnie sudah membangun tiga rumah sakit besar yaitu rumah sakit umum Daerah di tiga wilayah propinsi Banten. InsyaAllah Allah ke depan fasilitas akan kita kembangkan dan gratis agar lebih baik lagi ,” tambahnya.

 

Supaya masyarakat Tangerang Selatan bisa merasakan manfaat pelayanan kesehatan dan pendidikan, banyak masyarakat miskin yang harus di bantu untuk bisa sekolah melalui anggaran pemerintah.

 

Kita akan bangun semua infrastruktur kota Tangerang Selatan termasuk Alun -alun. Oleh karena itu dengan dukungan dari semua warga masyarakat kota Tangerang Selatan kami bisa diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah selama lima tahun ke depan hingga kami dilantik.

 

” Semua siap berjuang…. Dan Siap Untuk memajukan kota Tangerang Selatan Siap… Siap “, ujarnya di hadapan para relawan Ben -pilar.

 

Wartawan : Kerry

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *