banner 728x250

Bentuk Sinergitas Polres Batola Bersama Kodim 1005 Kab Batola melakukan Olah Raga Main Sepak Bola Bersama

MDI NEWS | Batola, – Kekompakan kegiatan Main Sepak Bola Bersama di Lapangan 5 Desember Marabahan ini Bentuk sinergitas diperlihatkan oleh Polres Batola dan Kodim 1005/ Barito Kuala, yang di Pimpin Langsung oleh Kapòlres Batola dan Dandim 1005 Kab Batola, Selasa (23/05/2023)

Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kepedulian upaya pimpinan mengemas kegiatan untuk selalu sinergitas dalam menyambut tahun Politik dengan menggelar Olahraga bersama agar selalu sehat dan kuat. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Bola 5 Desember Marabahan Kab Batola.

banner 325x300

Tak hanya bermain bola, sebelum itu masing-masing dikomando pimpinan telah menggelar jalan sehat dan senam bersama menyisiri kota marabahan sembari membagikan nasi bungkus kepada warga seperti abang becak, buruh serabutan dan pedagang keliling,” tuturnya.

Nampak ada Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko bersama dengan pejabatnya, begitupula dari Kodim ada Dandim 1005/Barito Kuala Letkol (Inf) Kadirman Gultom.

“Kegiaan ini bentuk sinergitas dan kebersamaan TNI dan Polri, jadi sekaligus olah raga kita berbagi kebaikan kepada warga yang berpenghasilan tidak tetap,” ungkap AKBP Diaz Sasongko Melalui Kasi Humas

Menjelang tahun politik 2024, Kabupaten Batola, sudah

“Ini salah satu bentuk sinergi Polres Batola untuk mewujudkan kondisifitas dan keamanan dalam negeri menyambut tahun politik. Kita harapkan juga masyarakat dapat membantu menjaga kamtibmas di Barito Kuala,” (Humas Batola)

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *