banner 728x250

Bersama Pra – Gib 2024 Kita Gapai Mimpi Indonesia

MDINEWS – Tim Kampanye Nasional ( TKN ) Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka . Relawan Pra- Gib 2024 Achieving Indonesian Dream datang untuk memberikan dukungan kepada Capres -Cawapres 2024 Prabowo -Gibran di Gedung Sekretariat Bersama   ( Sekber) Relawan Prabowo – Gibran Jl. S Parman Kav 7-8 Kemanggisan ,Palmer , Jakbar 11480.

Kedatangan Relawan Pra-Gib 2024 Achieving Indonesian Dream di terima oleh Pengurus Sekber Prabowo -Gibran, dengan membawa pengurus serta memperkenalkan pengurus Pra-Gib 2024 di pimpin langsung oleh Ketua Umum Laksda Purnawirawan Dadang Irawan, Sekjen Capt Ichsanul Amin, Dewan Penasihat dan Wakil ketua Umum TKN Mahfudz Siddik Serta Jajaran pengurus Pra-Gib 2024 dari Sabang – Merauke dan Koordinator Luar Negeri. Jumat (12/01/24).

banner 325x300
Ketua Umum Pra – Gib 2024 Achieving Indonesian Dream Laksda Purnawirawan Dadang Irawan Dalam memberikan dukungan kepada Prabowo – Gibran di hadapan Awak Media. Jumat (12/01/24).

Ketua Umum Pra-Gib 2024 Achieving Indonesian Dream Laksda Purnawirawan Dadang Irawan mengatakan Saya ingin menyampaikan pernyataan kami relawan Pra-Gib 2024 Achieving Indonesian Dream mendukung dan memperjuangkan pasangan calon Prabowo – Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029 .

” Kami relawan dari Sabang sampai Merauke mendukung NKRI untuk terus maju menjadi negara yang besar dalam keadilan dan kemakmuran, Maju Indonesia “, ujarnya.

Terlahir dari visi misi mulia yang sejalan dengan tujuan terbentuknya NKRI. Pra-Gib 2024 memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.Kami berkeyakinan bahwa pasangan Prabowo- Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memperkuat sistem politik dan demokrasi serta memajukan pembangunan di Indonesia. Saat ini keberlanjutan kepemimpinan dan rekonsiliasi nasional menjadi kunci keberhasilan bangsa Indonesia untuk mengapai mimpi besar “Achieving Indonesian Dream”.

Pra-Gib 2024 adalah relawan yang tergabung dari berbagai kalangan yang secara militan memperjuangkan visi misi Prabowo – Gibran untuk mengapai mimpi Indonesia. Kami adalah gabungan berbagai elemen dan lapisan masyarakat seperti Civil, Organization, Asosiasi profesi, Artis, Jurnalis, mantan TNI, PNS serta anak anak muda   ( generasi milenial )  yang menginginkan kepemimpinan yang berkelanjutan, mampu merespon kondisi geopolitik dunia yang dinamis, mengatasi krisis pangan, perubahan iklim serta “pantang menyerah”. Kami yakin semua kriteria tersebut ada dalam sosok pribadi Prabowo – Gibran.

Pra – Gib 2024 akan selalu hadir dan turut andil dalam proses demokrasi yang sedang berlangsung agar pemimpin kami Prabowo – Gibran dapat mewujudkan dan mempertahankan cita cita NKRI dan melanjutkan pemerintahan yang mengutamakan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia. Prabowo – Gibran adalah sosok pemimpin yang berjiwa nasionalis dan cinta rakyat Indonesia. Pra -Gib 2024 akan berjuang bersama Prabowo – Gibran untuk menghasilkan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali, InsyaAllah “Satu Putaran”.

Dewan Penasihat Pra-Gib 2024 Mahfudz Siddik mengatakan Alhamdulillah hari ini Pra -Gib 2024 telah resmi terdaftar disertifikasi oleh TKN Koalisi Indonesia Maju. Nanti akan Deklarasikan secara resmi terbuka dan setelah itu melanjutkan kontribusi kerja kerja kemenangan.

” Setelah Deklarasi kerja yang pertama kami punya jaringan dengan banyak kalangan di luar negeri, teman teman diplomatik yang ada di berbagai negara itu sasaran pertama kami “, ucapnya.

Jadi kami menjelaskan situasi yang sebenarnya termasuk mensosialisasikan visi pembangunan Prabowo yaitu melanjutkan pembangunan Jokowi. Kedua pengembangan lebih ke Luar negeri mitra mitra diskusi kami selama ini.

” Ketiga kita akan terjun langsung ke grassroot dengan komunitas yang ada di sekitar kami. Akan kami lakukan Door to Door silahturahmi ke mereka. Untuk mendorong pemenangan Prabowo – Gibran Satu Putaran “, tambahnya.

 

Red / Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *