banner 728x250
TOKOH  

Bupati Magelang Zaenal Arifin Hadiri Anniversary PWMGL di Depok

Foto:(MDINews) Bupati Magelang Zaenal Arifin Hadiri Anniversary PWMGL di Depok
Foto:(MDINews) Bupati Magelang Zaenal Arifin Hadiri Anniversary PWMGL di Depok

MDINews – Di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas Bupati Magelang Zaenal Arifin hadiri anniversary PWMGL di Depok. Kegiatan Paguyuban Wong Magelang ke -15 dilaksanakan di Joglo Nusantara Jl. Utomo No.41  Setu Pengasinan Depok pada Minggu 08 Oktober 2023.

Dalam kesempatan menyapa warga yang di perantauan Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Paguyuban Wong Magelang yang sedang berbahagia dihari jadinya.

banner 325x300

“saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini dan tentu di momen yang baik ini saya juga mengajak kepada seluruh warga agar memahami untuk apa kita berada disini,kehidupan yang kita alami ini agar dijadikan untuk mencari bekal untuk kehidupan yang lebih hakiki karena sesungguhnya kehidupan ini sudah ada aturan aturan yang harus kita ikuti begitu pula saya sebagai bupati hanya menjalankan tugas tugas yang sudah di buat dan tentunya saya akan berbuat maksimal untuk kemaslahatan dan kepentingan orang banyak,kita mesti kerja keras,kerja cerdas dan kerja ikhlas sebagaimana Para pengurus paguyuban ini juga mesti kerja ikhlas dan cerdas tidak hanya kerja keras”terangnya

Dalam acara ini selain memberikan arahan bupati Magelang juga didaulat untuk menerima potongan tumpeng dari ketua umum PMWGL setelah menyaksikan kirab yang di lanjutkan dengan melepas puluhan jenis burung kealam bebas dilangsungkan dengan menyaksikan pentas seni dari grub Sinar Siswo Magelang.

baca juga : TNI hadiri ikatan keluarga bersama tokoh adat setempat 

Kegiatan ini selain di hadiri oleh Bupati Magelang juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat seperti Brigjen Jamaludin,Slamet Sutrisno dari Forum Bisnis,Agus Hidayanto perwakilan dari PPJT,Asep Nugraha lurah Pengasinan,Serta beberapa ketua paguyuban dan komunitas serta tamu undangan yang semakin memeriahkan acara Anniversary PWMGL ke 15

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *