banner 728x250

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Haji Bayu – Kang Mus Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat Program kampanye Pilkada 2024

Haji Bayu - Kang Mus Calon Bupati - Wakil Bupati Bogor 2024.

MDI. NEWS – Bogor. Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2024 . Hari Selasa, 24 September 2024 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Bogor.

 

banner 325x300

Pada acara Deklarasi kampanye Damai Pilkada Bogor 2024 Hadir dari masing masing peserta calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor beserta dari masing -masing pendukungnya partai politik yang berkoalisi.

Turut Hadir Pj Bupati Kabupaten Bogor Asmawa Tosepu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor,Bawaslu, jajaran Forpimda Kabupaten Bogor, Polres Bogor dan para pimpinan partai politik sekabupaten Bogor, pendukung Paslon 01 dan 02 Kabupaten Bogor.

 

Nomor Urut 1 Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudi Susmanto – Ade Ruhandi dari Partai Gerindra dan Golongan Karya dengan mengusung tema Sinergitas Membangun Bogor Istimewa Menuju Bogor Gemilang.

 

Partai Pengusung Rudi Susmanto – Ade Ruhandi oleh Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus terdiri dari 17 partai politik. Delapan partai Parlemen yaitu Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PKS, PKB dan NasDem.

 

Tambahannya partai non- Parlemen yaitu Hanura,Perindro, PSI, Gelora, Buruh, Ummat, PBB, Garuda dan PKN.

 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor no urut 2 Bayu Syah johan – Musyafaur Rahman di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia atau PDI Perjuangan.

Fasilitas Sarana Kesehatan Mobil Ambulance yang di Persiapkan untuk Rakyat Kabupaten Bogor.

Pada saat Deklarasi Kampanye Damai di Gedung KPU Kabupaten Bogor di dukung dari semua organ masyarakat PDI Perjuangan beserta armada Ambulance sebanyak 50 unit hadir untuk mendukung paslon No urut 2 Haji Bayu – Kang Mus sebagai calon Bupati – wakil Bupati kabupaten Bogor 2024.

 

Calon Bupati Bogor dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Haji Bayu Syah Johan menyampaikan pidatonya dalam bahasa Sunda namun di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh Wakil Bupati Bogor Kang Musyafaur Rahman panggilan akrab kang Mus mengatakan dalam pilkada Bogor 2024 sampai tanggal 27 November 2024 kita akan sama sama mengadu program dan Gagasan.

Selain itu juga masing masing calon mengadu gagasan dari nomor urut 1 dan 2 bisa menjadi perubahan mimpi -mimpi yang bisa di wujudkan yang diharapkan oleh masyarakat Bogor ke depan. Rabu ( 25/09/24).

 

Saya yakin hari ini demokrasi terus tegak di Republik Indonesia bisa berjalan dan mampu membawa masyarakat Bogor menjadi sejahtera. Tahapan keadilan, maju dan sejahtera sehinga masyarakat bisa menikmati secara nyata.

 

” Saya Haji Bayu dan Kang Musyafaur Rahman ke depan berharap kepada teman -teman pendukung nomor urut 2 kita bertarung, berjuang dengan segala kerendahan hati kita “, tegasnya.

Dengan segala upaya -upaya dan pikiran maka kita perjuangkan gagasan -gagasan yang terbaik buat masyarakat. Yang kita perjuangkan bukan hanya diri dan partai kita namun yang kita perjuangkan adalah kesejahteraan masyarakat kabupaten Bogor.

 

” Demi masyarakat Kabupaten Bogor hari ini kita berkeliling ke desa -desa dari ujung kota sampai ujung desa, dari ujung timur sampai ujung barat, bahkan sampai perbatasan Tangerang – Banten maka kita sapa masyarakat kita dengan senyum “, ujar pendiri Pospera era (Pilgub) Jokowi – Ahok tahun 2012.

 

Jangan sapa mereka dengan cemberut tapi sampaikan bahwa kita akan bersama -sama membangun Kabupaten Bogor lebih baik.

 

Wawancara eksklusif dengan media online MDI. News di Kantor DPC PDI Perjuangan bersama kang Musyafaur Rahman Panggilan akrab Kang Mus menyampaikan bahwa untuk persiapan dalam menghadapi pilkada 2024 kita sudah siap semenjak dari awal mendaftar, juga persiapan struktur pemenangan , tim yang menjelaskan program -program ke masyarakat dengan persiapan yang cukup.

 

Majunya Haji Bayu – Kang Mus menuju orang nomor satu kabupaten Bogor hanya di dukung dengan kekuatan satu partai yaitu PDI Perjuangan.

Kang Musyafaur Rahman atau yang biasa di panggil Kang Mus Foto bersama organ relawan PDI Perjuangan.

” Bahwa saya percaya Koalisi yang terbaik adalah Koalisi dengan masyarakat yaitu dengan bertemu dengan masyarakat agar mau mendukung program-program Haji Bayu – Kang Mus “, kata Komisaris PT Petrokimia Kayaku.

 

Walaupun hanya dengan dukungan satu partai di bandingkan dengan rivalnya Rudi Susmanto – Ade Ruhandi tetap optimis akan selalu di dukung dari masyarakat kabupaten Bogor yang memiliki hak pilih.

 

Dalam pilkada 2024 ini ada Haji Bayu – Kang Mus yang dipercaya oleh PDI perjuangan. Cara menarik hati rakyat yaitu harus dengan menjelaskan bahwa program -program ini akan membawa rakyat menuju perubahan yang lebih baik.

Partai Pendukung PDI Perjuangan Haji Bayu – Kang Mus Maju sebagai Calon Bupati -Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Salah satu program yang akan di tawarkan kepada masyarakat kabupaten Bogor adalah pendidikan gratis yaitu setelah Haji Bayu – Kang Mus terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor bisa mewujudkan dengan sebenar -benarnya.

 

Selanjutnya Program kesehatan yaitu Jamkesda,dan BPJS sampai hari ini masih menjadi persoalan masyarakat berupa tunggakan pembayaran dan lain sebagainya sehingga di saat rakyat mau mendapatkan Jaminan kesehatan dari negara rakyat menjadi kurang nyaman.

 

Maka bila nanti masyarakat kabupaten Bogor memberikan kepercayaan kepada Haji Bayu – Kang Mus.Kami akan membuat kemudahan bagi rakyat yang ingin mendapatkan haknya di bagian kesehatan.

 

Maka wujud Implementasi dari jaminan kesehatan rakyat adalah tidak lagi susah mengakses fasilitas kesehatan dengan biaya tinggi.

 

” Maka bagi kami yang menjadi kesusahan rakyat dan segala penderitaan yang dialaminya selama ini harus mendapatkan Prioritas lebih ” , ucapnya.

 

 

Wartawan : Kerry

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *