banner 728x250
AKTRIS  

Christian Sugiono Suami Titi Kamal Diisukan Selingkuh

Foto: Instagram

MDI NEWS | Jakarta, – Christian Sugiono dan Titi Kamal sosok pasangan selebriti yang romantis dan harmonis dalam hubungan berumah tangga.

banner 325x300

Kabarnya, pasangan selebriti tersebut tengah diterpa isu yang tidak sedap. Christian Sugiono diisukan selingkuh dari Titi Kamal hingga membuat viral di medsos.

Dalam unggahan akun Instagram @csugiono, Christian dan Titi terlihat kompak seperti biasanya. Hal itu terbukti saat keduanya menghadiri pesta pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Sabtu (13/5/23) semalam.

Potret yang di pamerkan terlihat Christian dan Titi kompak datang bersama dan berfoto berdampingan. Terlihat pasangan itu kompak memakai busana bernuansa hitam dan putih.

“Cocok dengan busana bernuansa hitam, untuk merayakan pernikahan @jscmila dan hari paling bahagia,” cuitan dalam akun @csugiono.

“Congrats kakak sayang,” tulis Prilly, Sabtu (13/5/23).

Begitu pula di postingan Titi Kamal. Lewat Insta Story-nya, Titi dan Christian duduk bersebalahan dan berfoto bersama aktor Jeremy Thomas beserta keluarga Putri Hasibuan, kakak Yakup Hasibuan.

“Kekondangan sama suami, happy wedding @jscmila dan Yakup. Semoga selalu bahagia selamanya,” tulisnya.

Momen Titi Kamal dan Christian Sugiono kondangan bersama ini seolah menepis keretakan rumah tangga keduanya.

Cuitan dari seorang netizen di Twitter yang bersaksi aktor berinisial CS telah berselingkuh di belakang Titi Kamal.

Namun, Hana Hanifah yang dikaitkan dengan gosip ini sudah buka suara. Ia tegas membantah punya hubungan khusus dengan aktor CS dan mengaku tidak mengenalnya secara pribadi.

“Saya berharap, pihak-pihak yang sudah menyebarkan fitnah atau berita hoaks ini bisa berhenti, karena inisial yang dimaksud bukanlah saya. Untuk netizen, ayo bermedia sosial dengan smart dan hati-hati dalam memposting atau berkomentar,” tulis Hana, dikutip dari Instagram pribadinya.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *