banner 728x250

Danramil 02/Wasile Hadiri Acara Bakti Sosial Khitan Massal

MDI NEWS | TIDORE, – Danramil 02/Wasile Kodim 1505/Tidore Kapten Inf Muji Utama menghadiri acara Bakti Sosial Khitan Massal yang di selenggarakan oleh KNPI Kabupaten Halmahera Timur, Dinas Kesehatan, Yayasan Peduli dan perkumpulan pemuda Tidore, bertempat di Desa Mekarsari, Wasile, Halmahera Timur, Maluku Utara, Minggu (23/7/2023).

Pada acara Bakti sosial khitan massal dihadiri oleh Ketua PNBI Kab. Haltim, Yang mewakili Camat Wasile, yang wakili Kapolsek Wasile, Babinsa Desa Mekarsari, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan masyarakat serta anak peserta sunat massal 100 orang dan orang tua.

banner 325x300

Guna Keamanan dan Kelancaran Khitanan Massal berjalan dengan aman Danramil 02/Wasile Kapten Inf Muji Utama Bersama Anggotanya Hadiri Khitanan Massal di Desa Mekarsari.

Danramil 02/Wasile Kapten Inf Muji Utama Mengatakan, Guna Menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif dan Menyampaikan pesan keamanan kepada seluruh wali, bapak atau ibu yang mengantarkan anaknya melaksanakan Khitanan massal menghimbau supaya tidak merasa khawatir setelah disunat diobati secara gratis oleh Dokter yang menangani sampai sembuh,” ujar Danramil.

Danramil menyebutkan, Peserta anak yang mendapatkan khitan ini dari berbagai desa yang ada di wilayah Kecamatan Wasile. Ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak-anak yang belum di khitan.“Usia anak yang dikhitan relatif ada yang usia 5 tahun sampai 7 tahun,” ujarnya.

Muji berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan Khitanan Massal ini bisa berlanjut ketahun kedepannya sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu bebannya.“Semoga acara Khitanan massal Tahun ini Berjalan dengan aman dan Lancar,”pungkas Kapten Inf Muji Utama.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *