banner 728x250

Deklarasi Relawan Kawal Airin Sampai Banten ( KASEB) PILKADA 2024

MDINEWS – Tangerang Selatan. Relawan Kawal Airin Sampe Banten( KASEB) memiliki Motto tagline ” Kerja Bersama, Maju Bersama, Sukses Bersama ” Pada hari Selasa 13 Agustus 2024 Jam 15.30 mengadakan Deklarasi Relawan KASEB di Kantor Sekretariat Jalan Permai Raya Perumahan Pamulang Permai Blok A19 No. 08 Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Kantor Sekretariat KASEB Pamulang Permai Kota Tangerang Selatan.

Alamat Email : kasebairin2024@gmail.com , No HP : 0812 934 3550 . Silahkan Bagi Warga Tangerang Selatan yang mau bergabung bersama Relawan Kawal Airin Sampe Banten ( KASEB ) tinggal menghubungi langsung ke Pengurus KASEB dan datang langsung ke kantor sekretariat KASEB.

banner 325x300

 

Deklarasi relawan Kawal Airin Sampe Banten menghadirkan Dewan Penasihat KASEB , Tokoh Masyarakat, Star Up Milenial , Pengurus Wilayah Kota Tangerang Selatan . Rabu (14/08/24).

Ketua KASEB Kota Tangerang Selatan Drg. Dahlia Nadeak , M. Kes menyampaikan dalam acara Deklarasi Relawan Kawal Airin Sampe Banten ( KASEB) mempunyai niat membentuk KASEB ini untuk mengusung Kawal Airin Sampe Banten.

 

Berharap ke depan Relawan KASEB bisa bermetamorfosis menjadi Koperasi Amanah Sejahtera Bersama.

Ketua Relawan Kawal Airin Sampe Banten Kota Tangerang Selatan Drg. Dahlia Nadeak , M. Kes bersama Team Relawan KASEB.

” Motto KASEB adalah Kerja Bersama, Bergerak Bersama, dan Sukses Bersama”, tegasnya.

 

Tambahnya, Niat kami membentuk KASEB ini adalah untuk mengembangkan ekonomi bersama, dan mempunyai komitmen untuk mendukung keberlanjutan pembangunan di Kota Tangerang Selatan dan ikut berpartisipasi mendukung Pilkada yang kondusif dan Aman.

” Harapan kami di Pilkada 2024 Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH menjadi Gubernur Banten dan Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan melanjutkan kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan dan semua Jajaran KASEB akan berjuang All Out untuk bekerjasama memperjuangkan Harapan Kami “, ujar Ketua KASEB.

 

Dewan Penasihat KASEB Drs. H. Agus Mulyadi M.M mengatakan Bahwa Kami Mendukung Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH menjadi Gubernur Banten dan Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan menjadi Walikota – Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilkada 2024.

Dewan Penasihat KASEB 2024 Kota Tangerang Selatan Drs. H. Agus Mulyadi , M.M dan Drs. Rahman Suhendar, M.M.

” Harapannya berhasil membangun Kota Tangerang Selatan dan Propinsi Banten. Mari kita dukung sepenuhnya di Pilkada 2024 “, katanya.

 

Drs. Rahman Suhendar, M.M menambahkan berkait dengan Deklarasi Relawan KASEB ini adalah mendukung terus Hj. Airin Rachmi Diany, SH. M.H menjadi Gubernur Banten dan Juga Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan menjadi Walikota -Wakil Walikota Tangsel. Dan bisa melanjutkan pembangunan di kota Tangerang Selatan dan Propinsi Banten untuk lima tahun ke depan.

 

Wartawan : Kerry

 

 

 

 

 

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *