banner 728x250

Destinasi Wisata Kuliner Pagi Malam Bintaro

MDINEWS, CFD BINTARO – Tangerang Selatan Peresmian Acara Grand Opening Kuliner Pagi Malam diresmikan oleh walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie tamu undangan yang hadir Lista Hurustiati, SH., M. H pemilik Waroeng Lengkong, Pimpinan Kuliner Pagi Malam Wurry,Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang mewakili, Direktur PT. Real Jaya Property Adi Wijaya, Direksi Hero Supermarket, serta Kapolsek Pondok Aren,Danramil,Pelaku Pengusaha UMKM Tangerang Selatan. Minggu (19/11/23).

 

banner 325x300

Kuliner Pagi Malam Bintaro Berada Di Jl. Boulevard Bintaro Jaya Gedung (Ex Giant) . Diramaikan sebanyak 40 Outlet Kuliner UMKM dari berbagai Kuliner yang ada di Indonesia.

 

Pembina UMKM kota Tangerang Selatan Lista Hurustiati, SH., M.H.mengatakan diatas panggung dalam acara Grand opening Kuliner Pagi Malam .Para pelaku UMKM untuk bisa berjualan mencari “CUAN” Alhamdulillah pasca Covid ada beberapa ex Giant dan Supermarket besar berkolaborasi bersama pengelola dan juga para pelaku usaha UMKM mandiri Kreatif Hasilnya Miliaran yang selalu kita semangatkan, gaungkan.

 

“Alhamdulillah tempat ini digunakan dan bisa bersilaturahmi di kota Tangsel kalau mencari Kuliner dari sabang sampai merauke ada di Kuliner Pagi Malam Bintaro”,katanya pemilik waroeng Lengkong.

 

Pimpinan Kuliner Pagi Malam Bintaro Wurry mengatakan kami selaku penyelenggara Kuliner Pagi Malam Bintaro , kami mengucapkan terimakasih kepada Management Hero supermarket, Bintaro Jaya dan kami ucapkan sebesar besarnya kepada Pemda Kota Tangerang Selatan.Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua UMKM Hj. Lista Hurustiati, SH., M.H. serta seluruh masyarakat yang terlibat disini sehinga wisata kuliner Pagi Malam Bintaro dapat meningkatkan Perekonomian dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

 

Selanjutnya bagi masyarakat kota Tangerang Selatan terutama dalam program UMKM di wilayah Tangerang Selatan dan kami berharap kehadiran kami dapat mendukung Program-Program Tangerang Selatan yang dimana kami akan membuktikan Tangerang Selatan menjadi “DESTINASI WISATA KULINER ” Mengali potensi wisata dan menjadi percontohan Dunia dari sektor bisnis.

 

” Bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah kota Tangerang Selatan kedepanya. Tak lupa terimakasih kepada seluruh Tamu undangan yang hadir pada hari ini, serta rekan -rekan Danramil, Kapolsek Pondok Aren, seluruh komunitas yang hadir tiada kata yang dapat saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadirannya”,Ucapnya .

 

 

Sehingga dapat menyempatkan waktu untuk hadir di Kuliner Pagi Malam pada pagi hari ini, semoga apa yang telah kami lakukan akan dapat mendapatkan manfaat bagi kita semua khususnys bagi para pelaku UMKM kota Tangerang Selatan, semoga kehadiran kami dapat diterima oleh seluruh masyarakat Tangerang Selatan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada teman teman pelaku kuliner UMKM Tangerang Selatan yang telah mendukung mensukseskan acara ini baik moril maupun materil.

 

“Dan juga terimakasih kepada partisipan pelaku kuliner Pagi Malam Bintaro. UMKM se Tangsel dan menjadi bagian kami saat ini. Semoga kehadiran kami dapat menjadi inspirasi masyarakat Tangerang Selatan umumnya dan bagi pecinta Kuliner Pagi Malam Se Tangsel khususnya. Akhir kata semoga kita di kasih Rahmat oleh Allah SWT. “Ujarnya pimpinan Kuliner Pagi Malam Bintaro.

Red/Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *