banner 728x250

DISCLAIMER MDINEWS

MDINEWS sebagai media aspirasi bangsa, berusaha menyediakan informasi sesuai dengan kode etik jurnalistik, UU ITE, dan UU Keterbukaan Informasi Publik, serta berupaya menyediakan informasi, berita yang benar, berimbang, akurat dan terbaru, namun kami tidak menjamin keakuratan, kelengkapan, atau ketepatan waktu dari berbagai tulisan yang dibuat di situs web ini.

Pengguna situs web ini setuju untuk menggunakan informasi yang disediakan dengan menerima risikonya sendiri. 

MDINEWS tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan yang timbul dari penggunaan informasi di situs web ini.

Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, video atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun.

Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko anda sendiri.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini.

Konten Pihak Ketiga:
Situs web ini mungkin berisi konten yang disediakan oleh pihak ketiga. Namun MDINEWS tidak bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan, atau ketepatan waktu dari konten pihak ketiga tersebut.

Tautan ke Situs Web Lain:
Situs web ini mungkin berisi tautan dari dan atau ke situs web lain. MDINEWS tidak bertanggung jawab atas konten atau praktik privasi dari situs web lain tersebut.

Perubahan Disclaimer:
MDINEWS berhak mengubah disclaimer ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dengan mengakses dan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan ketentuan disclaimer MDINEWS ini. Jika Anda tidak setuju dengan ketentuan disclaimer MDINEWS ini, mohon jangan gunakan situs web ini.

MDINEWS