banner 728x250

Dua Tokoh Besar Bahas Koalisi Besar, Kokohnya Persatuan Butuh Usaha Untuk Mewujudkan

MDI NEWS | JAKARTA, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan adakan pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu (8/4/2023).

Kedua tokoh partai tersebut sebagai penggagas koalisi besar, oleh karena itu Zulhas Ketum PAN dan Prabowo Ketum Gerindra melakukan pembahasan lanjutan terkait rencana pembentukan Koalisi Besar.

banner 325x300

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menegaskan, Golkar, PAN, dan PPP tengah berusaha membangun koalisi besar yang fokus pada komitmen kebangsaan dengan Gerindra dan PKB. Zulhas juga mengungkapkan rencana mengajak PDI perjuangan bergabung dalam koalisi tersebut.

Namun, terkait syarat dari Megawati Soekarnoputri yang menginginkan agar Capres yang nantinya diusung berasal dari PDIP, Zulhas belum mau memberi kepastian. “Ya kan ngomong dulu. Kan ketemu dulu, lagi pembicaraan dulu,” ujarnya.

Zulhas belum mau membocorkan nama Capres maupun Cawapres yang bakal diusung koalisi besar tersebut. Zulhas menyatakan masih harus berunding bersama terkait nama yang akan diusung nantinya. “Ketemu dulu, koalisi jadi, baru nanti dirunding siapa Capres ya, siapa Cawapres. Belum, lagi bicara,” kata Zulhas.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *