banner 728x250

Dukungan dari The Patriot untuk Hj. Airin Rachmy Diany – H. Ade Sumardi menjadi Gubernur Banten Periode 2025 – 2030

MDI. NEWS – Tangerang Selatan. Deklarasi The Patriot memberikan dukungan kepada calon Gubernur – Wakil Gubernur Banten Hj. Airin Rachmy Diany – H. Ade Sumardi Pilkada 2024 Sebanyak 1.500 relawan The Patriot yang siap untuk memenangkan Hj. Airin Rachmy Diany – H. Ade Sumardi dalam Deklarasi di Jl. Aria Putra Gg. Sukasari 1 Sarua Ciputat, Hari Sabtu, 28 September 2024.

 

banner 325x300

 

Perlu di ketahui, bahwa The Patriot adalah salah satu organisasi pendukung relawan Hj. Airin Rachmy Diany dan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan melanjutkan pembangunan Kota Tangerang Selatan.Relawan The Patriot murni tanpa di bayar dan ikhlas dalam memperjuangkan Airin Rachmy Diany menjadi Gubernur Banten 2024.

Hadir dalam acara Deklarasi The Patriot Airin Rachmi Diany didampingi anggota DPRD kota Tangsel H. Deden Juardi, Linda Eviyanti, ketua Umum The Patriot H. Ade Sukmana, Tokoh Masyarakat serta ribuan anggota The Patriot pendukung Hj. Airin Rachmy Diany – H. Ade untuk menjadi Gubernur Banten tahun 2024 – 2029.

 

 

Calon Gubernur Banten Hj. Airin Rachmy Diany menyampaikan masalah lapangan pekerjaan sebagai Aspirasi masyarakat yang di sampaikan oleh Ketua Umum The Patriot bahwa yang penting daya beli masyarakat dan mendorong lapangan kerja. Tentunya bagaimana terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat Banten.

Pengawasan tenaga kerja ada di provinsi Banten yang tentunya bagaimana Reformasi di lapangan pekerjaan untuk menjembatani apa yang dibutuhkan dan pemasaran sehingga kontribusi dari masyarakat di bidang skill atau kemampuan sehingga di saat membuka lapangan kerja nanti masyarakat bisa diikut sertakan.

 

Dalam hal ini yang terpenting mampu mendorong untuk menjadi para pengusaha atau Enterpreneur bagi anak -anak muda, peningkatan para pelaku UMKM dan juga ada bantuan sosial contoh di Tangerang Selatan BPJS sudah di tanggung oleh pemerintah kota Tangerang Selatan.

” Bantuan sosial lainnya berupa pendidikan subsidi beasiswa bagi anak -anak. Bantuan tersebut tentunya harus tepat sasaran.”, ucapnya.

 

Terima kasih banyak karena kemenangan ini tidak bisa dilakukan oleh saya sendiri tentunya di bantu oleh seluruh masyarakat baik secara pribadi maupun organisasi seperti halnya hari ini dukungan dari The Patriot.

 

“Terima kasih The Patriot yang sudah mendukung dan mendeklarasikan Hj. Airin Rachmy Diany – H. Ade Sumardi untuk menjadi Gubernur Banten. Kemudian jangan lupa tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS “, ujar walikota Tangerang Selatan Periode 2011 – 2021.

 

Ketua Umum Patriot Tangerang Selatan H. Ade Sukmana. Foto. Kerry.

Ketua Umum The Patriot Tangerang Selatan H. Ade Sukmana mengatakan ada dua pokok permasalahan selama kami bertugas keliling ke Tangerang Selatan yang ingin saya sampaikan dalam acara Deklarasi hari ini yang pertama adalah persoalan Aspirasi rakyat kedua perkembangan situasi politik pada saat ini.

 

Kami menyadari bahwa The Patriot tidak memiliki kader menjadi gubernur atau pimpinan di provinsi Banten bahkan di daerah Tangerang Selatan oleh karena itu melalui forum ini kami menyampaikan dukungan kepada gubernur – walikota mendatang sebagai wujud kontribusi The patriot dalam mengumpulkan harapan masyarakatnya .

Anggota DPRD Tangerang Selatan Periode 2024 – 2029 Linda Eviyanti, S.H., M.H Bersama Tim The Patriot. Dokumen Kerry.

Persoalan lain yang kami temukan selama berkeliling Provinsi Banten khususnya di Tangerang Raya permasalahannya adalah melemahnya daya beli masyarakat baik di desa bahkan di kota, hal ini dikarenakan penghasilan yang sulit , mendapatkan lapangan pekerjaan yang kurang layak .

 

Permasalahan ketiga adalah tentang keadilan hukum yang tebang pilih tajam ke bawah tumpul ke bawah. The Patriot merekomendasikan kepada gubernur dan Walikota mendatang untuk menjamin tegaknya nilai -nilai keadilan bagi seluruh warga Negara Indonesia.

Deklarasi Relawan The Patriot Memberikan dukungan kepada Hj. Airin Rachmy Diany dan Bang Ben – Pilar dalam Pilkada Banten 2024.

” Penegakan hukum tidak boleh menjadi instrumen politik. Oleh karena itu tidak boleh ada yang merasa takut berbicara termasuk dalam menyampaikan kritik dan gagasannya”, ujarnya.

Kebebasan berekspresi harus tetap berada di Koridor hukum, etika dan norma demokrasi, bukan fitnah, hoak . Ujaran kebencian dan pembunuhan karakter.

 

“Jangan lemah mencintai, jangan lilah merawat kerukunan dan kebhinekaan kita . Saya ucapkan terimakasih kepada Hj. Airin Rachmy Diany serta teman -teman semua tetap semangat untuk berjuang untuk Airin Rachmy Diany untuk provinsi Banten beserta pemenangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan “, ucapnya.

 

” Oleh karena itu saya berpesan kepada The Patriot untuk ikut berperan aktif agar selalu mengikuti Pilkada dengan aman dan damai, demokrasi dan adil”, tutupnya.

 

Wartawan : Kerry

 

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *