banner 728x250

Dukungan Relawan Pra-Gib 2024 Dari Canada

MDINEWS – Coal Harbour Vancaouver, Canada. Relawan Pra – Gib 2024 Achieving Indonesian Dream yang bekerja di Canada sebagai WNI yang baik mengikuti perkembangan politik tanah air dan turut aktif dalam pelaksanaan PEMILU yang dilaksanakan Tanggal 14 Februari 2024 di Indonesia. Minggu ( 11/02/2024 ).

Relawan Pra-Gib 2024 Achieving Indonesian Dream Dari Canada. 

Oleh karena itu Perwakilan Kegiatan Pragib2024 di Canada, khususnya di kota Vancouver mendukung Paslon 02 Prabowo -Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 .Koordinator relawan Pra -Gib 2024 bernama Lia Maya Sari seorang WNI yang memiliki status permanen resident di Canada. Kegiata yang dilakukan utamanya melakukan kunjungan ‘door to door’ ke Warga Indonesia yang berada di Vancouver dan aktif memperkenalkan senam Gemoy kepada Diaspora Indonesia.

banner 325x300

Untuk yang berada di kota kota lainnya di Canada sosialisasi via medsos. Lia sapaan akrabnya bekerja sebagai delivery makanan untuk vendor vendor masakan Indonesia . Memberikan pelayanan gratis, Tujuannya untuk promosikan masakan Indonesia di Canada.

Ketua Umum Pra -Gib 2024 Achieving Indonesian Dream Laksda TNI ( Purn) Dadang Irawan mengatakan selamat siang saudara -saudara yang ada di Canada, kita perlu mendapatkan pemimpin yang tegas, jujur, berani, tidak kenal menyerah.


” Mampu memperjuangkan NKRI menjadi negara yang besar, maju dalam keadilan dan kemakmuran. Prabowo – Gibran untuk Indonesia Emas. Demikian pesan saya dari Indonesia “, ucapnya.

Red / Kerry

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *