banner 728x250

EcoNext Ventures Bogor Raya mengadakan giat Bantuan Sosial Siswa Siswi Berprestasi dan Mitigasi Bencana Alam di Mts AL – HUDA Cibinong

MDI. NEWS – CIBINONG. EcoNext Ventures  Bogor Raya mengadakan giat sosial di Sekolah MTs – Al – HUDA Cibinong – Bogor dengan Tema ” Penyaluran Bantuan Siswa – Siswi Berprestasi dan Mitigasi Bencana ” Jl. Raya Jakarta -Bogor KM 43 Cibinong – Bogor, Jawa Barat. Hari Kamis 05/09/2024 .

banner 325x300

EcoNext Ventures hadir di tengah -tengah masyarakat Bogor untuk bisa memberikan manfaat yang bisa di rasakan terutama di bidang pendidikan . Dengan memberikan bantuan bagi siswa siswi yang berprestasi di Mts AL HUDA Cibinong. Daftar nama siswa siswi penerima Bantuan EcoNext Ventures :

Siswa Siswi Mts AL HUDA Cibinong penerima bantuan Beasiswa Prestasi oleh EcoNext Ventures.

 

 

1. Muhammad Dukhan Al -Fajri Kelas VIII. 4 Kp. Kandang Rt.01/06 Pakansari cibinong.

2. SyauQi Arfa Efendi Kelas IX. 1 Kp. Curug Rt.01/04.Pakansari Cibinong.

3.Kesya Dinar Amadani Kelas IX. 1 Kp. Curug Rt. 03/ 12 Pakansari Cibinong.

Masing masing anak peserta didik mendapat bantuan Beasiswa berprestasi dari EcoNext Ventures sebesar Rp. 1,200.000 .

 

EcoNext Ventures  juga peduli dengan tanggap bencana alam yang dimana hari ini Indonesia sedang hangat tentang gempa tektonik Megatrus yang akan menguncang Indonesia .

 

Sekiranya perlu adanya informasi terkait bencana bagi peserta didik untuk lebih paham mengenal tanda – tanda bencana alam. Oleh karena itu EcoNext Ventures Bogor Raya bekerjasama sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Bogor ( BPBD). Sehingga Pak Hendar dari Instansi BPBD Kab. Bogor memberikan edukasi tentang Bencana Alam kepada Siswa Siswi Mts. AL – HUDA Cibinong.

Edukasi Penanggulangan Bencana Alam oleh BPBD Kab. Bogor kepada Siswa Siwi Mts Al HUDA Cibinong. Kamis ( 05/09/24).

Sebagai informasi Susunan panitia EcoNext Ventures  Bansos Beasiswa Mts AL – HUDA Cibinong :

1. Ketua EcoNext Ventures  Bogor Raya Minin Mintarsih.

2.Ketua Panitia Acara Bantuan Bansos Beasiswa Mts AL – HUDA Muhammad Idris.

3.Sekretaris EcoNext Ventures Asep

4.Wakil Sekretaris EcoNext Ventures Andi

5. Wakil Sekretaris 2 Agus Santoso

6. Bendahara Rini

7. Keamanan Gopur

Anggota :

1.Edi Budiman

2.Nurhayani

3.Mimin Mintarsih

4.Dian

5.Desi Maria

6.Angga

7 . Kerry

8. Ali

 

Ketua Panitia Acara Komunitas EcoNext Ventures  Program Bansos Beasiswa Mts AL – HUDA Cibinong Muhammad Idris mengatakan bahwa Alhamdulillah Kegiatan hari ini semua dapat berjalan lancar dan juga kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Deni selaku Kepala Sekolah Mts AL – HUDA. Kegiatan di sini adalah yang ke tiga, yang pertama di Desa Nanggewer Cibinong dan Ke Dua Kec. Leuwiliang.

Panitia Acara Bantuan Siswa Siswi berprestasi dan Mitigasi Bencana oleh EcoNext Ventures Bogor Raya.

” Kedepannya EcoNext Ventures  Bogor Raya juga akan berkolaborasi dengan Sekolah – Sekolah lain, harapannya EcoNext Venture bisa maju dan Jaya “, ujarnya.

 

Perwakilan dari Siswa Mts Al – HUDA Cibinong sebagai Penerima Bantuan Beasiswa dari EcoNext Ventures Muhammad Dukhan Al Fajri menyampaikan ucapan Terimakasih kepada EcoNext Ventures  yang telah Peduli kepada kami sebagai peserta didik, Beasiswa ini akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sekolah kami.

 

” Kami juga mendoakan semoga EcoNext Ventures ke depan bisa memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat Bogor Raya yang membutuhkan bantuan dan juga semakin Maju dan Jaya “, jelasnya.

 

Kepala Sekolah Mts Al – HUDA Deni Sukandi MZ, S.E menyampaikan kesan acara EcoNext Ventures  kepada media online MDI News bahwa bagi anak anak yang berprestasi di Mts Al -HUDA perlu di bantu oleh EcoNext Ventures yang kurang mampu dalam pembiayaannya.

 

” Semoga ke depannya EcoNext Ventures  banyak Sekolah yang menerima bantuan , dan kegiatan yang di laksanakan oleh EcoNext Ventures di Mts Al HUDA sangat baik sekali, dan bagi Siswa Siswi yang menerima Bantuan bisa menjadi yang terbaik di Mts Al – HUDA”, ucapnya.

 

Ketua Komunitas EcoNext Ventures Bogor Raya Mimin Mintarsih menyampaikan sekaligus memperkenalkan Perusahaan yang peduli dengan Lingkungan yang bernama EcoNext Ventures.

EcoNext Ventures adalah Perusahaan induk Investasi yang fokus mendorong dan membentuk masa depan ekonomi Hijau ramah lingkungan. Pembangunan yang berkelanjutan ( Sustainable Development) energi terbarukan, dan prinsip Nol Limbah serta berkomitmen untuk memecahkan masalah lingkungan melalui inovasi dan teknologi sekaligus menciptakan nilai jangka panjang bagi Investor.

 

Visi EcoNext Ventures adalah menjadi perusahaan terdepan dalam transformasi ekonomi hijau global, Mendorong Pembangunan masyarakat dan Lingkungan ke Arah yang berkelanjutan dan bersama -sama menciptakan masa depan yang lebih hijau dan Sejahtera.

Ketua Komunitas EcoNext Ventures Bogor Raya Mimin Mintarsih.

 

Misi adalah Berkontribusi dalam memecahkan masalah Lingkungan global dengan berinvestasi dan mendukung teknologi hijau, proyek berkelanjutan, dan solusi inovatif untuk mendorong penerapan praktik rumah lingkungan secara luas.

 

” Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bergabung bersama kami di komunitas EcoNext Ventures agar hidup lebih baik dan dapat berbagi kepada sesama. Salam Lestari, Hijau Alamku, Alam jaga kita, Kita jaga Alam “, terangnya.

 

Penulis  : Kerry

 

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *