banner 728x250

Film KAKA BOSS, Preman Menjadi Penyanyi Demi Anak Perempuan

MDINews, Jakarta – Rumah Produksi Imajinari baru saja merilis official trailer Film KAKA BOSS dan konferensi pers yang berlangsung meriah di salah satu bioskop Epicentrum Mall Jakarta, Rabu 24 Juli 2024.

Film yang disutradarai oleh komika, Arie Kriting itu siap tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2024 mendatang.

banner 325x300

Film KAKA BOSS merupakan film terbaru dari Imajinari yang konsisten menghadirkan film-film berkualitas dengan cerita unik dan otentik.

Film KAKA BOSS menceritakan tentang Ferdinand yang berperan sebagai KAKA BOSS, preman dan  debt collector di Jakarta. Dia ingin beralih profesi menjadi penyanyi terkenal demi membanggakan anak perempuannya.

Film KAKA BOSS mengangkat tema keluarga dan nilai-nilai persaudaraan yang kuat, dengan balutan komedi yang menghibur.

Film KAKA BOSS dibintangi oleh aktor-aktor dari Indonesia Timur, seperti Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Nowela Mikhelia, Ge Pamungkas, dan Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa selaku produser menjelaskan bahwa pemilihan aktor dari Indonesia Timur dilakukan untuk menjaga autentisitas cerita yang berfokus pada keluarga dari Indonesia Timur.

“Orang timur itu punya perasaan bukan hanya punya kulit hitam”, ujar Arie kriting.

Film KAKA BOSS menjadi film keempat garapan Imajinari Pictures, menyusul kesuksesan film Agak Laen yang rilis beberapa waktu lalu.

Jadi, tandai kalender anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Film KAKA BOSS di bioskop mulai 29 Agustus 2024
Reporter: Putri Nabila

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *