banner 728x250

Garuda Muda Nantikan Lawan di Semifinal Piala AFF U19

MDINEWS – Surabaya, 25 Juli 2024 – Timnas Indonesia U19 memastikan langkahnya ke babak semifinal Piala AFF U19 setelah membantai Timor Leste dengan skor telak 6-2. Kemenangan gemilang ini mengukuhkan posisi mereka sebagai juara Grup A.

Namun, tantangan belum berakhir. Garuda Muda masih menanti calon lawan di semifinal, yang akan ditentukan oleh hasil pertandingan antara Malaysia dan Thailand, dua tim teratas Grup C. Duel penentuan ini akan digelar hari ini, Kamis, 25 Juli 2024, pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

banner 325x300

Malaysia saat ini berada di puncak klasemen Grup C, unggul selisih gol dari Thailand meski memiliki poin yang sama. Hasil imbang akan membawa Malaysia berhadapan dengan Indonesia di semifinal.

Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, menegaskan bahwa timnya akan menunggu hasil pertandingan tersebut sebelum meramu strategi untuk semifinal. Pertandingan semifinal sendiri dijadwalkan pada Sabtu, 27 Juli 2024, pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sementara itu, runner-up Grup C akan menantang Australia, yang telah mengunci posisi juara Grup B. Semifinal Piala AFF U19 dipastikan akan menjadi ajang adu kekuatan tim-tim terbaik di Asia Tenggara.

***

Penulis: Azzahra DzulfaEditor: Azzahra Dzulfa
https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *