banner 728x250

Gathering Anniversary ke 8 Yamaha NMAX club Indonesia Tangerang Selatan

MDINEWS, Waroeng Lengkong -Kota Tangerang Selatan. Yamaha NMAX Club Indonesia adalah komunitas Pencinta Otomotif khususnya Yamaha NMAX yang memiliki member dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Dengan Moto “We Still Together, Still Going Strong”.

 

banner 325x300

Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) mengadakan acara Gathering Anniversary ke 8 Tangerang Selatan Chapter di Waroeng Lengkong, Minggu 10 Desember 2023 . YNCI Tangerang Selatan Chapter turut mengundang Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie , Lista Hurustiati.SH., MH. Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan Heru Sudarmanto, S. I. P.. M. M, dan wakil ketua umum Yamaha NMAX club Indonesia (YNCI) Joko Prasetyo. Minggu, (10/12/23).

 

Nanda Japot Selaku Panitia Penyelenggara Gathering Anniversary Yamaha NMAX Club Indonesia chapter Tangerang Selatan ke 8 (delapan) mengatakan hari ini kami Chapter Tangerang Selatan mengadakan agenda tahunan yaitu Gathering Anniversary ke 8 Chapter Tangerang Selatan. Turut mengundang beberapa Chapter Jabodetabek dan Region Banten.

 

“Terimakasih juga kepada Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie dan Ibu Lista Hurustiati, SH., M.H. selaku pembina UMKM kota Tangerang Selatan, yang sudah bisa menghadiri undangan kami”, Ujarnya.

Perayaan Gathering Anniversary Chapter Tangerang Selatan ke 8 di warnai dengan pemotongan Nasi Tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas perjalanan Yamaha NMAX club Indonesia chapter Tangerang Selatan diberikan kepada Walikota Tangerang Selatan sebagai dibukanya acara Gathering Anniversary ke 8 Chapter Tangerang Selatan.

 

Pada kesempatan ini ,kami YNCI Tangerang Selatan sebagai pelopor keselamatan pengendara mengajak seluruh pengendara untuk Safety Riding. Yamaha NMAX club Indonesia Tangerang Selatan juga ingin mengangkat “Wisata dan Budaya kota Tangerang Selatan ke Nusantara”.Terimakasih .. YNCI Gaspoll.

Drs. H. Benyamin Davnie juga menyampaikan dalam acara Gathering Anniversary ke 8 Chapter Tangerang Selatan bahwa YNCI tidak hanya Roadshow di luar Tangsel. Harapan beliau YNCI bisa bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan.

 

” Dalam hal ini Dinas Pariwisata menelusuri Destinasi wisata yang ada di Tangsel, yang akan dikunjungi atau digerakan oleh para raider YNCI, untuk diciptakan event atau hunting kuliner atau Destinasi 7 wisata setu bersama raider YNCI, tentunya akan menjadi saya tarik sebagai organisasi yang bisa memberi contoh edukasi kepada masyarakat”, Ucapnya.

 

Faunder Waroeng Lengkong Hj. Lista Hurustiati. SH., MH. Mengatakan selamat Anniversary ke 8 Yamaha NMAX club Indonesia Chapter Tangerang Selatan. Harapannya semoga YNCI bisa menjadi inisiator menjadi raider yang bisa mendidik para raider yang lainnya di kota Tangerang Selatan.

 

“Terima kasih telah memilih arena ini Waroeng Lengkong sebagai tempat penyelenggaraan HUT Anniversary & Gathering Yamaha NMAX club Indonesia ke 8 chapter Tangerang Selatan”, Imbuhnya.

 

Dinas Pariwisata kota Tangerang Selatan Heru Sudarmanto, S.I.P., M.M, mengatakan dalam pertemuan Gathering Anniversary Chapter Tangerang Selatan ke 8 di Waroeng Lengkong semoga YNCI bisa memberikan pengaruh positif terutama dalam menciptakan kegiatan- kegiatan wisata bisa berkolaborasi dalam hal meningkatkan cinta dan minat kepada kota Tangerang Selatan kedepannya bisa bersinergi.

 

“Dengan harapan kami selaku kepala Dinas Pariwisata sesuai arahan bapak Walikota kita untuk bisa merangkul seluruh komunitas yang ada di Tangerang Selatan, komunitas yang bergerak di bidang Otomotif “, Ujarnya.

 

Motif ini lebih kepada sektor lini Dispora tapi tidak tertutup kemungkinan beberapa komunitas yang terkait dengan Otomotif ini bisa berefek kepada Pariwisata. Kami juga mengharapkan satu ide, Inovasi dari teman -teman. Apakah dimungkinkan ada event bersifat nasional, teman kita ada yang dari daerah luar menginap disini bisa menambah PAD kita.

 

“Semoga Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Tangerang Selatan bisa lebih maju, eksis, dan bisa memberikan kontribusi yang positif kepada Tangerang Selatan”, Tambahnya.

 

Red/Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *