banner 728x250

Gebrakan Relawan Prabowo- Gibran Sabtu Biru Langit Ceria

MDINEWS, Cilandak – Gedung Ratu Prabu 1 Jl. Letjen TB Simatupang Kav. 20 Cilandak Timur Pasar Minggu. Relawan Prabowo Komando Emak-Emak mengadakan kegiatan Sabtu Biru Ceria Indonesia Segar (Sehat enjoy &Bugar) .

 

banner 325x300

Acara kegiatan Sabtu Biru Ceria Merupakan agenda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran . Kegiatan tersebut mengadakan sesi senam pagi untuk mempromosikan gaya hidup sehat , Pemberian Susu dan Biskuit sehat,peserta yang hadir sebanyak 200 orang warga Cilandak Timur.

 

 

SABTU BIRU LANGIT CERIA merupakan bagian dari salah satu mesin kampanye dan pengalangan seluruh komunitas relawan yang tersebar dalam berbagai zona dan segmentasi, serta dalam rangka menyambut masa kampanye PILPRES 2024 yang akan dimulai pada tanggal 28 November 2023. Maka Tim Golf (Relawan) Tim kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran telah memutuskan untuk memulai program SABTU BIRU LANGIT CERIA SE INDONESIA, yang dilaksanakan pada hari sabtu, 25 November 2023.

 

Sekertaris Jenderal Badan Relawan Prabowo (Sekjen BRP) Sudiarto, SH. MH., menyampaikan tujuan mengadakan kegiatan senam pagi “Sabtu Biru Ceria ” Adalah membuat masyarakat sekitar kita ini sehat jasmani, dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang waras dan kuat. Karena itu kita dari relawan mencari simpati masyarakat sekitar kita supaya apa kedepan ? Karena pesta Demokrasi kita cukup masih panjang jadi kita perlu mempersiapkan tubuh yang sehat.

 

“Persiapan kita itu sudah Full Dor to Dor menyampaikan Visi Misi Prabowo-Gibran dan kita selalu mencari simpati masyarakat dan mengantarkan program -programnya yang mendukung masyarakat yang maju dan sejahtera “, Ucapnya ketika di wawancara dengan media MDINEWS , Sabtu (24/11/23).

 

” Saya mengharapkan dengan Animo masyarakat kepada Prabowo- Gibran satu putaran “, Tambahnya.

 

Ketua Umum Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) Restianti mengatakan kegiatan SABTU BIRU CERIA ini adalah kegiatan rutin yang sudah sering dilaksanakan disini. Adapun kegiatan yang sering dilaksanakan di hari sabtu yaitu Senam Pagi dan Bazar UMKM ,dalam rangka menyambut pesta Demokrasi tanggal 28 November 2023.

 

Ketua Persatuan Perempuan Peduli Pancasila (P4) Diana Murni Payapo mengatakan Dengan kegiatan senam pagi ini kami sebagai perempuan untuk bisa memotivasi Perempuan- Perempuan untuk selalu olah raga agar sehat, walaupun berada di rumah ibu-ibu harus tetap sehat.

 

“Harapan semoga pesta Demokrasi ini berjalan dengan Gembira dan Suka Cita karena pesta Demokrasi adalah pesta Demokrasi Indonesia harapannya kita satu putaran “, Ujarnya.

 

Red/Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *