banner 728x250
AKTRIS  

Gemasenbudi dan Gendis Gelar Semarak Musik Akhir Tahun 2023 Golden Memories.

MDINEWS, Tangerang Selatan – Gerakan Masyarakat Seni Budaya Indonesia (Gemasenbudi) adalah sebagai wadah bagi generasi muda mengenal dan mencintai budayanya sendiri. Saat ini memiliki kantor Sekretariat di Kota Tangerang Selatan dan Bekasi, harapannya Gemasenbudi memiliki perwakilan kantor di seluruh Indonesia

 

banner 325x300

Akibat banyak pertukaran budaya Asing dan Era digitalisasi yang bisa mengakses informasi budaya luar dengan mudah, sehinga generasi milenial hampir melupakan budayanya sendiri.

 

Pembina sekaligus Penggagas Berdirinya Gerakan Masyarakat Seni Budaya Indonesia (Gemasenbudi) Sonny Mamondol mengatakan bahwa Gemasenbudi memiliki tujuan atau Moto “Menjadikan Seni budaya Indonesia menjadi Tuan rumah di Negeri Sendiri, Menjadikan Seni Budaya Indonesia Tamu Kehormatan di Negara Asing”. ungkapnya.

 

” Jangan sampai generasi muda sekarang terjerumus oleh pergaulan budaya Asing sehinga melupakan budaya Indonesia sendiri , Berawal dari pemikiran dan Ide gagasan besar ini maka saya mendirikan Gemasenbudi “, Sebagai Pencipta Lagu pop , dangdut dan hymne Tangerang Selatan (Cerdasz Modern Religius) dan Mars BNN RI .

 

 

Gemasenbudi sudah mengadakan tiga kali kegiatan Seni budaya Indonesia di Tangerang Selatan dengan mengangkat tema ” Golden Memories ” Berlokasi 1.Taman Kuliner Pasar Cimanggis (2021) 2.Galeri Suprobo Reni Jaya ( 2022) 3.Waroeng Lengkong (2023) .

 

Dalam kegiatan Seni Budaya Indonesia ke tiga Gemasenbudi berkolaborasi dengan Generasi Dermawan Insan Sejahtera (Gendis) di Waroeng Lengkong, Sabtu 2 Desember 2023.

 

 

Gendis adalah sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial yang bertempat di Kantor Ruko Graha Raya Celesta Bintaro Tangerang Selatan, yang berdiri sudah dua tahun dengan berbagai kegiatan dan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan diantaranya Santunan Yatim Dhuafa, Panti Jompo,Difabel, Gelandangan dan Membantu korban bencana Alam yang terdekat kemaren membantu korban bencana Banjir di Serang berupa Obat -obatan, Snack, Indomie, Tikar dan Baju layak pakai.

Pembina Gendis dan Golden Memories Anggoro mengatakan tujuan mengadakan kolaborasi dengan Gemasenbudi adalah melestarikan budaya Seni agar tidak terkontaminasi dengan budaya Asing , Kita membudayakan budaya asli Indonesia bukan budaya Asing.

 

“Agar tidak tergerus oleh Seni budaya lain maka kita mengadakan konser Semarak Musik Akhir Tahun 2023 Tribute The Mercy’s band, Panber’s, D, llyod, Favourite, Dan Moody’s band di Waroeng Lengkong”, Ujarnya.

 

 

Tamu undangan yang hadir diantaranya Lista Hurustiati, SH., MH. Selaku Owner Restoran Waroeng Lengkong, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Tangerang Periode 2022- 2026 Dr. M. Hanan Rahmadi,S.Sos.,M.Si.Kasi bidang wawasan kebangsan dan politik pada Badan kesatuan bangsa dan politik kota Tangerang Selatan Ratih, M. Pd, Pengusaha kuliner pagi malam bintaro Wurry dan Istri, para pelaku usaha UMKM Tangsel sebanyak 200 Pencinta Musik Golden memories.

 

“Kesan pesan saya dalam acara Semarak musik Akhir tahun 2023 Golden memories adalah sangat berkesan dengan adanya Antusias dari pengunjung yang datang walaupun Hujan deras dan Juga dengan datangnya tamu Undangan VIP dari Kormi, Wawasan Kesbangpol Tangerang Selatan, Pengusaha Kuliner Pagi Malam Bintaro, dan Para pelaku UMKM “Ujar pencipta lagu Mars BNN RI ketika di wawancara Media MDINEWS, Rabu (6/12/23).

 

” Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur walaupun keadaan hujan masih antusias terhadap undangan kami, karena ingin mendengarkan dan menyaksikan lagu Era 70-80an”, tambahnya Pembina Gendis dan Golden memories.

 

Red/Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *