banner 728x250

Gerai Lengkong Merayakan Qurban Bersama Relawan Peduli Banjir

Kota Tangerang Selatan. Gerai Lengkong Sentra Oleh -Oleh Produk Umkm Kota Tangerang Selatan. Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H Gerai Lengkong menyelenggarakan Qurban Idul Adha Jl. SKKI Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan .

MDI.NEWS – Kota Tangerang Selatan. Gerai Lengkong Sentra Oleh -Oleh Produk Umkm Kota Tangerang Selatan. Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H Gerai Lengkong menyelenggarakan Qurban Idul Adha Jl. SKKI Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan .

Dalam rangka Qurban idul Adha Gerai Lengkong di laksanakan Hari Selasa 18 Juni 2024 mulai Jam 10.00 – 16.00 WIB . Hadir pula Hj. Lista Hurustiati. SH. MH. Selaku Founder Gerai Lengkong . Beserta para relawan yang telah membantu peduli terhadap kejadian banjir air bah yang dialami oleh Gerai Lengkong pada tanggal 25 Mei 2024 lalu dari berbagai komunitas Tangsel diantaranya Fredrico selaku Wakil Komandan Yonkav 9 , Anggota Batalyon Arhanud, Ustadzah Dra. Hj. Astariati. MM, selaku ketua BKMT Tangsel serta Edwin Lawyer & Partner dan lainnya.

banner 325x300

Relawan komunitas yang hadir dalam acara Qurban Idul Adha Gerai Lengkong yaitu Gannas Tangsel, Forum PAUD Tangsel, Himpaudi Kec Serpong Utara, Yonkav 9 /SDK, Damkar Tangsel, Komunitas UMKM ,komunitas Anggur Tangsel, U C T S, BKMT Serpong Utara , Srikandi Yonkav 9, Tim Fasilitasi CSR Tangsel dan Media FWJI Tangsel.

Tujuan diadakannya Qurban ini sekaligus wujud ucapan Terima kasih kepada para relawan yang berjibaku dalam proses pasca banjir beberapa waktu lalu.Gerai Lengkong bersama relawan Peduli Banjir waktu lalu, terjadi karena kiriman air bah dari sungai Cisadane ke Waroeng Lengkong sehingga terendam sedalam dua meter. Seluruh relawan yang hadir berjibaku menyelamatkan Gerai Lengkong, akibatnya semua akses tertutup.

Para relawan yang hadir terdiri dari Batalyon Yonkav 9 , Anggota Arhanud Rajawali, dan seluruh komunitas yang hadir ikut membantu berperan serta saling Support dan memberikan semangat , bantuan Logistik, perhatian dan Juga Doa. Tentunya attensi yang bisa kami berikan adalah terus merajut kebersamaan .

Hj. Lista Hurustiati Selaku Founder Gerai Lengkong berpesan Bahwa teruslah menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang banyak dan tetaplah menebarkan kebaikan dimanapun berada.

” Menjalin persahabatan dalam situasi apapun baik dalam suka maupun duka . Gerai Lengkong adalah sebuah wadah atau Tempat Aspirasi semua element masyarakat baik yang pernah menjadi bagian dari konsumen yang pernah bergabung maupun dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh Gerai Lengkong selama ini “, harapnya.

Semoga ke depan Gerai Lengkong menjadi Destinasti wisatanya kota Tangsel dan mampu meningkatkan taraf hidup keluarga dan menjadi pusat oleh oleh produk UMKM Tangsel .

Sebagai informasi terbaru dari Waroeng Lengkong Bahwa Nama Waroeng Lengkong sudah dirubah menjadi Gerai Lengkong sentra kuliner dan oleh oleh produk UMKM.

” Tagline Gerai Lengkong ‘ Maju Bersama Gerai Lengkong karena kita keluarga , Gerai Lengkong tempat asik buat Nongkrong “.

Ustadzah Dra. Hj. Astariati., MM selaku Ketua BKMT Tangsel menyatakan dalam sambutan bersama relawan peduli Gerai Lengkong bahwa Gerai Lengkong ini benar – benar menjadi tempat berkumpulnya para komunitas yang bisa membawa keberkahan , baik silahturahmi dan membawa rezeki juga, karena tempat ini dapat membawa kemaslahatan keberkahan yang baik bagi masyarakat yang membutuhkan sarana sarana yang ada di Gerai Lengkong.

“Dalam Doanya semoga tidak ada lagi kejadian banjir seperti kemaren dan Gerai Lengkong mampu mewujudkan harapan, dari para komunitas yang bergandeng tangan selama ini dengan Gerai Lengkong”, ucapnya.

Wartawan : Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *