banner 728x250
AKTRIS  

Grand Opening Butik Hijab Ivan Gunawan, Istri Rizky Billar Tidak Hadir

MDI NEWS | JAWA BARAT, – Desainer kondang Ivan Gunawan tampil baru dengan peluncuran butiknya disebuah mall di kota Depok.

Grand Opening Butik Hijab Ivan Gunawan digelar pada Jumat, 31 Maret 2023 kemarin dilansir dari akun resmi Instagram ivan_gunawan.

banner 325x300

Ivan melebarkan sayapnya di dunia fashion hijab dengan mengunakan brand MANDJHA, Ivan Gunawan membuka butik khusus hijabnya yang ke 13 di Mall Margo City, Kota Depok, Jawa Barat.

Setelah melakukan serangkaian soft opening, akhirnya pada Jumat kemarin Ivan Gunawan membuka butiknya dengan acara yang cukup meriah.

Diketahui, dalam pembukaan bisnisnya itu juga turut dihadiri sejumlah selebriti tanah air seperti Iis Dahlia, Kartika Putri hingga Nathalie Holscher.

Namun di sayangkan, artis terkenal Lesti tidak bisa menghadiri acara tersebut, karena sakit tifus, istri Rizky Billar ini terpaksa batal hadir.

“Tadi pagi dia (Lesti) ngabarin kalau panasnya 40 (derajat celcius) dan sampai tadi mau jalan udah make-up kondisinya semakin tidak membaik,” kata Ivan Gunawan menjelaskan kondisi Lesti.

(MNr)

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *