banner 728x250

Halal Bihalal dan Pelantikan DPC Pondok Aren Komunitas salam sehat Indonesia

MDI.NEWS – Pondok Aren, Tangerang Selatan. Komunitas Salam Sehat Indonesia Mengadakan giat Halal Bihalal , Santunan Anak Yatim dan Pelantikan DPC Komunitas Salam Sehat Indonesia , di rumah Hj. Maemunah Gg. H. Joan Rt 02/04, Kel. Pondok Karya, Kec. Pondok Aren, Tangerang selatan, Minggu 28/04/24.

 

banner 325x300

Turut hadir Hj. Lista Hurustiati, SH., MH Selaku pembina Komunitas Salam sehat Indonesia, Lurah Pondok Karya H. Hendy Apriansyah, SE., M. AP., Ketua RW 04 Zaenal Bobby, Ketua Rt 2/4 Arpan Sobery, Sukirno Penasehat KSSI, Ketua KSSI Hari Mukti, dan Tuan Rumah Hj. Maemunah, dan Master of Ceremony Lucky ketua Rt 8/01 Bambu Apus.

Pembina Komunitas Salam Sehat Indonesia Hj. Lista Hurustiati. SH., MH Foto bersama dalam acara Halal Bihalal Anggota KSSI Pondok Aren.

Sebelum acara Halal Bihalal Santunan Anak Yatim dan Pelantikan DPC Pondok Aren Komunitas Salam sehat Indonesia dimulai terlebih dahulu Menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars KSSI .

Untuk Mars KSSI di ciptakan oleh Sonny Mamondol .Anggota yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 200 Anggota KSSI yang mayoritas usia Lanjut atau Lansia.

Sonny Mamondol Pencipta Mars Komunitas Salam sehat Indonesia.

Sebagai informasi, Sonny Mamondol adalah seorang pembina Gemasenbudi, Arsitek acara Semarak Musik Akhir Tahun 2023 Golden Memories song 70-80″s Waroeng Lengkong, pencipta lagu Mars BNN RI, pencipta lagu Tangsel Rumah Kita Bersama dan Tangsel Cerdas Modern Religius (hymne), pemerhati spiritual agama, dan Musisi.

Pembina Komunitas Salam sehat Indonesia Hj. Lista Hurustiati menyampaikan dalam kehadirannya dihadapan komunitas Salam sehat Indonesia Pondok Aren Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Komunitas Salam sehat Indonesia ini terus bergerak, berbagi dan bermanfaat untuk sesama karena apa ? Pahalanya akan bertambah dari Allah SWT, serta Pembina ,Penasehat , pengurus dan semua anggota KSSI diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

” Karena kita selalu terus bergerak , kita selalu menjaga sehat kita , dan bagaimana kita mau menjaga sehat orang lain kalau diri kita sendiri tidak sehat. Maka kenapa Dr. Guntur itu selalu sehat ? Karena Beliau niatnya ingin mensehatkan Ibu – ibu semua yang ada disini”, ujarnya.

Maka dari itu Dr. Guntur selalu memberikan pelayanan kesehatan, konsultasi, physioterapi dan lain sebagainya. Dan saya menjadi saksi atas apa yang sudah dilakukan oleh Dr. Guntur , komunitas salam sehat Indonesia di rumah sakit Cinta Kasih Ciputat . Semoga rumah sakit cinta kasih bisa bermanfaat serta bisa menjadi inspirasi buat rumah sakit yang lain , bergerak, berbagi untuk masyarakat sekitarnya .

Lurah Pondok Karya H. Hendy Apriansyah, SE., M. AP. Mengatakan bahwa Komunitas salam sehat Indonesia ini adalah komunitas yang sangat bermanfaat bagi kelurahan Pondok Karya khususnya di bidang Kesehatan, semoga menjadi kader- kader kesehatan di kelurahan Pondok Karya.

Lurah Pondok Karya H. Hendy Apriansyah, SE., M. AP. Meghadiri Acara Pelantikan DPC Pondok Aren Komunitas Salam Sehat Indonesia.

” Semoga komunitas salam sehat Indonesia bisa bersinergi dengan puskesmas yang ada di lingkungan Pondok karya dan banyak warga yang terbantu dengan program – programnya bersama Rumah sakit Cinta Kasih “, jelasnya.

Berhubungan masih dalam suasana Lebaran saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua komunitas salam sehat Indonesia Hari Mukti menyampaikan semoga para pejuang KSSI selalu amanah dalam mengemban tugas yang berat terutama Dipercaya memegang donasi anak yatim setiap bulan .

” Komunitas Salam Sehat Indonesia selalu membuat Lansia sehat , mandiri dan Bahagia”, terangnya.

kami mengucapkan Terima kasih kepada para pejuang KSSI yang mulai dari hari Senen – Jumat yang telah melayani USG Abdomen gratis , bagi yang berminat silahkan daftar ke pengurus inti.

” kami mohon doanya agar kami selalu diberikan kesehatan,kekuatan tentunya kami banyak mendapat ujian – ujian yang kita hadapi baik berupa kritikan dan suara – suara yang kurang baik”,tambahnya.

Kami dari KSSI masih dalam suasana hari yang baik , kami mohon dibukakan pintu maaf yang seluas – luasnya. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin.

Menambahkan salah satu anggota KSSI Erna menyampaikan Alhamdulillah hari ini acara Halal bihalal, santunan rutin anak yatim setiap bulan dan pelantikan DPC Komunitas Salam Sehat Indonesia Pondok Aren di Rumah Hj. Maemunah sekaligus sebagai Tuan rumah dan Ketua DPC Pondok Aren yang baru dilantik semua berjalan dengan lancar.

” Semoga dengan dibentuknya DPC Komunitas Salam sehat Indonesia Pondok Aren ini bisa membantu masyarakat sekitarnya yaitu pemeriksaan USG Abdomen gratis di rumah sakit Cinta Kasih Ciputat Dan bagi yang ingin memeriksa kesehatan silahkan hadir di kantor DPC Pondok Aren di rumah Hj. Maemunah”, ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut testimoni dari Hj. Maemunah menceritakan pengalamannya kepada media Tangsel MDINEWS sebelumnya saya pernah di rawat oleh lima orang dokter namun masih belum ada perkembangan kesehatan saya.

Dalam perjalanan, saya dipertemukan dengan dua orang Agen KSSI akhirnya saya dirawat di rumah sakit Cinta Kasih Ciputat lalu saya bertemu dengan perawat, dokter yang baik yaitu Dr. Guntur yang mau bermasyarakat dan menolong lansia agar tetap sehat, mandiri dan bahagia.

Alhamdulillah akhirnya sekarang saya sudah sehat.Pada akhirnya saya mau mengajak orang untuk ke rumah sakit Cinta kasih Ciputat dan Alhamdulillah hari ini acara Halal Bihalal Komunitas salam sehat Indonesia di rumah saya berjalan dengan lancar.

” Ayoo Ibu – ibu lansia yang mau sehat bergabung dengan Komunitas salam sehat Indonesia datang ke rumah saya Hj. Maemunah Gg. H. Joan Rt 02/04, Kel. Pondok Karya, Kec. Pondok Aren, Tangerang selatan,saya bantu agar para lansia tetap sehat”, ujarnya.

 

Wartawan : Kerry

 

 

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *