banner 728x250

Halal Bihalal DPD PAMMI dan DPC PAMMI se- Kalsel Bertajuk ‘Nada dan Dakwah 2023’

MDI NEWS | Banjarmasin, – Halal Bihalal DPD serta DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kalsel ini Di hadiri beberapa Cabang Ranting PAMMI SeKalimantan selatan, sebagai bentuk silaturrahmi Antar Anggotanya dengan mengusung tema acara “Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia” acara di gelar di ‘Waroeng Pondok Bahari’ Banjarmasin, Sabtu (20/05/2023).

Acara ini di hadiri oleh tamu undangan acara baik dari DPD Fahmi Kalimantan Selatan dan DPC Fahmi Se kalimantan selatan yang tergabung pada 13 kabupaten/kota.

banner 325x300

Di sampaikan oleh Ketua DPD Fahmi Kalimantan Selatan H.M.Suyanto kepada wartawan mengatakan semoga silaturrahmi ini terus berlanjut.

“Ini merupakan serangkaian acara kegiatan silaturahmi terhadap sesama insan seni di mana selepas menjalankan ibadah puasa tentunya kita memasuki pada bulan syawal atau lebaran. Jadi yang mana kita adakan acara halal bihalal terhadap sesama insan seni yang ada di 13 kabupaten/kota dan Propinsi,” jelasnya.

Kegiatan halal bihalal ini di rangkai dalan nada dan dakwah di mana bernyanyi sambil berdakwah, menghibur sambil tausiah tentunya.

Nampak hadir tamu undangan antaranya pemilik taher square Rosehan NB, wakil ketua DPRD kota Fraksi Golkar Matnor Ali, wakil ketua Fraksi Gerindra M. Yamani dan tamu undangan lainnya.(@Dwan).

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *