banner 728x250

Jelang Idul Fitri, Pusat Perbelanjaan Sekitaran Bekasi Timur Ramai Pengunjung

MDI NEWS | Kota Bekasi, – Sejumlah ruas perbelanjaan di seputaran Kota Bekasi terpantau macet menjelang malam bada isya, Senin (17/4/2023).

Berdasarkan pantauan MDI NEWS kepadatan lalu lintas terjadi dikarenakan adanya tempat perbelanjaan dan adanya persimpangan antara perumahan Bekasi Timur Regensi dan Perumahan Zambrud tersebut.

banner 325x300

Fenomena ini sudah sering terjadi sejak setiap tahunnya, warga yang berburu kebutuhan lebaran, mulai memadati toko-toko di pusat-pusat perbelanjaan di daerah ini.

Toko-toko yang ramai diserbu pengunjung, adalah toko-toko yang menjual aneka pakaian “murah meriah” dengan berbagai produk seharga Rp 35 ribu sampai dengan Rp100 ribu per potongnya, namun demikian, toko-toko yang menjajakan busana kelas menegah, juga terlihat ramai.

Tim liputan MDI NEWS sempat mewawancarai pengunjung yang sedang berbelanja untuk keluarganya. Aan (37) mengatakan bahwa disetiap tahunnya saya berbelanja untuk kebutuhan keluarga dan berbagi kepada saudara-saudara dikampung, terutama yang tidak mampu tapi tetap saudara saya dulu yang kurang mampu,” ujar Aan pada saat ditemui wartawan, Senin 17 April 2023.

“Untuk saya pribadi pun harus beli, walaupun satu stel pakaian, karena ini momen berbagi, bukan hura-hura,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk kue-kue lebaran saya membuatnya sendiri. Saya juga menjual ke beberapa perusahaan di Bekasi. “Alhamdulillah lancar berkah Ramadhan,” ungkapnya.

Ditemui juga pengunjung, Wida (18) saya sempat berbelanja di malam hari, walaupun macet tidak apa karena seru lihat hilir arus motor yang padat.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *