banner 728x250

Kaka Boss, Debut Arie Kriting yang Rayakan Budaya dan Kehangatan Keluarga Indonesia Timur

Kaka Boss, Debut Arie Kriting yang Rayakan Budaya dan Kehangatan Keluarga Indonesia Timur

Press Conference Film KAKA BOSS
Press Conference Film KAKA BOSS

MDINEWS – Jakarta, 22 Agustus 2024  Imajinari merilis “Kaka Boss”, sebuah film komedi keluarga yang merupakan debut Arie Kriting sebagai penulis dan sutradara.

Film ini menceritakan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare (Godfred Orindeod), seorang debt collector dari Indonesia Timur yang menjadi penyanyi demi membanggakan putrinya, Angel (Glory Hillary).

banner 325x300

Kehangatan keluarga tercermin dalam hubungan Kaka Boss, Angel, dan istrinya (Putri Nere), dengan tambahan humor dari Gafur (Abdur Arsyad) dan Reggae (Mamat Alkatiri). Penampilan debut Elsa Japasal, Aurel Mayori, dan Nowela Elizabeth Auparay juga menambah daya tarik film ini.

Arie Kriting mengangkat budaya Indonesia Timur dengan autentisitas yang kuat. “Saya berharap ‘Kaka Boss’ bisa menjadi etalase bagi seniman Indonesia Timur,” ujar Arie.

Film ini berani menampilkan budaya Indonesia Timur secara utuh, termasuk dalam cerita, musik, dan bahasa, memberikan representasi budaya yang luas di perfilman nasional.

Produser Ernest Prakasa mendukung penuh visi Arie dalam membawa cerita kuat ini ke layar lebar.

“‘Kaka Boss’ membawa cerita tentang keluarga Indonesia Timur yang autentik, menghadirkan keberagaman representasi di sinema Indonesia,” katanya. Produser Dipa Andika menambahkan, “Ketika keresahan lahir dari kejujuran, hasilnya akan menjadi karya luar biasa.”

Film “Kaka Boss” tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2024.

Dengan pesan yang kuat dan cerita yang menyentuh, film ini diharapkan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus membuka diskusi tentang hubungan keluarga dan budaya Indonesia Timur.

***

Reporter : Azzahra Dzulfa

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *