banner 728x250

Kerjasama Yang Saling Menguntungkan Antara Koperasi Jaya kerta Sejahtera dengan Toko Besi Bangkalan Madura

MDI. NEWS – Madura. Toko Besi Bangkalan Madura menjual bahan bangunan berupa besi untuk pondasi rumah, Hotel, Jalan Raya ,Tiang ,Ceker Ayam dan lain sebagainya. Untuk konsumen sendiri datang dari berbagai penjuru Indonesia datang langsung ke Toko Besi Bangkalan Madura. Alamat Desa Keranga Timur kecamatan Galis , Bangkalan Madura, Jawa Timur.

 

banner 325x300

Dalam episode ini Tim media online MDI. NEWS wilayah Madura Cak Nur berkesempatan untuk meliput kegiatan Toko Besi Bangkalan Madura . Hari Rabu, 19 Juni 2024.

Orang Madura membangun rumah dengan kapasitas yang besar maka kita menyiapkan kebutuhan pasar Warga Madura, kita menjual besi dengan ukuran terkecil, sedang dan besar mulai dari ukuran 6,19.22 , 30 sudah berstandar Nasional ( SNI) . Toko Besi Bangkalan Madura menerima pembuatan berbagai macam kebutuhan besi dari konsumen, yang sudah menjadi rangka untuk siap bangun.

 

Pemilik Toko Besi Bangkalan Madura Abu Bakar mengatakan bahwa mulai tertarik dengan jualan besi dari dahulu yang biasa kami jualan besi bekas yang dari bangunan rumah atau hasil bongkaran yang dimana besi tersebut kami luruskan karena awalnya banyak yang bengkok lalu di las dan dijadikan ceker ayam dan tiang pondasi rumah.

 

“Selama ini modal kami mendapat bantuan dari koperasi Jaya kerta Sejahtera dan sendiri . Alhamdulillah dengan bantuan dari koperasi Jaya kerta Sejahtera Toko Besi Bangkalan selalu mendapat pembinaan dalam mengelola keuangan Toko dan pemasaran besi sehingga menjadi maju dan berjalan dengan lancar penjualan besi setiap hari”, ujarnya.

Wartawan : Cak Nur

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *