banner 728x250

KSP Moeldoko Merespon Kritikan Rocky Gerung, “Menyerang Pribadi Presiden”

Foto: KSP Moeldoko 

MDI NEWS | JAKARTA, – Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (KSP RI) Moeldoko menanggapi berita yang beredar di media sosial, dalam unggahan video yang mengatakan Rocky Gerung mengkritik presiden RI Joko Widodo.

banner 325x300

Moeldoko menegaskan kepada Rocky Gerung untuk tidak mengganggu Presiden Joko Widodo. Sebab, hal itu dinilai menghina kehormatan seorang presiden,” kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 3 Agustus 2023.

Moeldoko mengatakan, “Kalau bersinggungan dengan itu saya akan berdiri paling depan itu. Saya sebagai prajurit biasa mempertaruhkan nyawa di medan perang tanpa kalkulasi apalagi menghadapi situasi seperti ini biasa”.

Jadi jangan coba-coba mengganggu Presiden.

“Saya ingin tegaskan itu”.

“Ini sudah saya kategorikan menyerang. Menyerang pribadi Presiden. Sungguh tidak bisa ditoleransi. Nggak bisa ditoleransi. Untuk itu saya juga berharap penegak hukum mengambil langkah-langkah sesuai dengan perundangan yang berlaku. Nggak bisa dibiarkan seperti ini,” kata Moeldoko.

Moeldoko juga meminta agar Rocky Gerung tidak main-main dengan sikapnya. Menurutnya, seseorang yang mempunyai intelektual harus bisa memberikan suri teladan yang baik.

https://aksigenerasi.org/

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *