banner 728x250

Kunjungan Walikota Tangsel ke RS Cinta Kasih Ciputat

MDINEWS – Tangerang Selatan. Rumah Sakit Cinta Kasih Rumah Keluarga menjadi tempat rujukan pasien BPJS dan Asuransi bagi warga Tangerang Selatan. Pihak Pengelola Rumah Sakit  Cinta Kasih memberikan fasilitas sarana kesehatan, gedung, Dokter Umum, Dokter  Spesialis, Fisioterapi dan prasarana yang lengkap untuk melayani kesehatan warga Tangerang Selatan khususnya, dan juga masyarakat  sekitar.

banner 325x300

Rumah Sakit Cinta Kasih Rumah Keluarga  alamat Jl. Ciputat Baru Raya No. 10 , Ciputat 15413  Telp. 021- 74706020  Fax. 021.74707986.

Direktur RS Cinta Kasih Ciputat  dr. Erik Aditya Gunawan, MM, MARS, MTI mengatakan  Rumah Sakit Cinta Kasih merupakan pelayanan BPJS dan Asuransi kami melayani banyak layanan – layanan unggulan yang ada di kami salah satunya layanan  tumbuh kembang Anak, Jiwa, Urologi, UGD, Obstetri, Ginekologi, Anestesi, Radiologi, Orthopedi, Mata, Saraf, Kulit dan Kelamin, THT. Rawat Inap, dan Ruang Operasi.

” RS Cinta Kasih melayani 24 Jam “, ujarnya.

Walikota Tangsel beserta Pembina Komunitas Salam Sehat Indonesia Bunda Lista Hurustiati bersama Direktur RS Cinta Kasih Ciputat dr. Erik Aditya Gunawan. MM, MARS, MTI dan dr. M. Guntur Martosono., Sp. PD Spesialis Penyakit Dalam.

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie beserta Bunda Lista Hurustiati SH., MH selaku  Pembina Komunitas Salam Sehat Indonesia berkunjung ke Rumah Sakit Cinta Kasih Rumah Keluarga dalam rangka menjeguk Warga Tangerang Selatan yang sedang di rawat. Salah satu Warga yang terkena sakit Types dan Saraf Kejepit . Kunjungan ini adalah  bagian dari rasa peduli, Simpati  dan empati kepada warga Tangerang Selatan  sehinga kedatangannya  bisa memberikan rasa semangat untuk bisa bangkit dari sakit yang dialami oleh Warganya. Sabtu ( 30/03/24).

Adela Djamhur  pasien RS Cinta Kasih Ciputat mengatakan terimakasih kepada Walikota Tangsel beserta Bunda Lista Hurustiati yang sudah  bersedia menjeguk kami di RS Cinta Kasih  atas perhatian serta dukungan morilnya kepada kami semua warga Tangsel sebagai pasien RS Cinta Kasih. Sehingga kami merasa senang dan bangga yang sudah dijeguk oleh orang nomor satu Tangerang Selatan.

” Kami mendapatkan pelayanan USG , serta Pendeteksian Sejak Dini secara gratis dan pelayanan pasien RS Cinta Kasih Ciputat sangat baik “, katanya.

Wartawan  : Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *