banner 728x250

Lista Hurustiati : Selamat dan Sukses atas dilantiknya DPC Komunitas Salam sehat Indonesia Perumahan Reni Jaya

MDINEWS | Tangerang Selatan. Komunitas Salam Sehat Indonesia (KSSI) mengadakan giat bulanan santunan Yatim piatu, dhuafa dan Pelantikan DPC Komunitas Salam Sehat Indonesia wilayah Pamulang Barat.

 

banner 325x300

Dewan Pimpinan Cabang Komunitas Salam Sehat Indonesia yang baru dilantik Atie Supriyati, S. Pd. Komplek Reni Jaya Jl. Flamboyan IV Blok. AA 5 No. 27, Pamulang Barat, Tangerang Selatan.

Pembina Komunitas Salam Sehat Indonesia Bunda Hj. Lista Hurustiati SH.,MH Bersama Pengurus dalam acara pelantikan DPC KSSI Perumahan Reni Jaya Tangerang Selatan.

Dalam acara pelantikan Pengurus DPC Komunitas Salam Sehat Indonesia di Saksikan Oleh Dewan pembina Hj. Lista Hurustiati SH., MH, Ketua RT 02/20 Tri Mulyanto, Ketua RW 20 Djarwan dilantik langsung oleh Ketua KSSI Hari Murti serta dibacakan Surat Keputusan Pelantikan oleh Zaidah Destiana . Hari Minggu ( 4/08/24) Jam 9.00 – Selesai.

 

Kegiatan Komunitas Salam Sehat Indonesia yaitu membantu masyarakat terutama bagi yang sudah berusia lanjut (Lansia) dalam hal pemeriksaan kesehatan USG Abdomen yaitu pemeriksaan khusus bagian perut fungsi (Ginjal, Hati, Liver) dll. Syarat untuk mendaftar menjadi anggota komunitas KSSI mudah hanya Foto copy KTP . Senen (5/08/24).

 

Komunitas Salam Sehat Indonesia Sudah terbentuk tiga DPC di wilayah kota Tangerang Selatan. Tugas DPC merupakan sebagai tempat bagi masyarakat yang ingin dibantu kesehatan dan juga bagi masyarakat yang ingin bergabung di Komunitas KSSI.

Ketua DPP Komunitas Salam Sehat Indonesia Hari Murti memberikan arahan kepada Pengurus DPC KSSI yang baru Dilantik.

Komunitas Salam Sehat Indonesia bekerjasama dengan Rumah Sakit Cinta Kasih Ciputat dalam hal untuk pelayanan cek kesehatan Abdomen Perut, Tensi darah, Kolesterol dan Juga tindakan rawat inap ditangani langsung oleh Dr. Guntur selama pelayanan di rumah sakit.

 

Pembina Komunitas Salam Sehat Indonesia Lista Hurustiati SH., MH, menyampaikan bahwa dengan bersilahturahmi mampu menambah imun tubuh kita, maka harus dijaga kesehatan apalagi sudah di usia senja. Sehat itu bisa terlihat dari wajah dan aura kita.

 

 

Bila kita bergabung dengan KSSI maka kesehatan kita bisa terkontrol yaitu gula darah, kolesterol. Komunitas itu harus mempunyai tujuan dan manfaat, maka sebaik baiknya manusia adalah mampu memberikan manfaat buat orang banyak.

 

“Alhamdulillah di komunitas Salam Sehat ini bisa membawa dampak yang positif bukan hanya aktifitas secara sosial tapi juga aktifitas untuk bisa menjaga sehat”, katanya.

“Selamat dan sukses terus kepada komunitas Salam Sehat Indonesia karena kegiatannya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat sekitar “, tambah Founder Gerai Lengkong

 

Ketua DPC Komunitas Salam Sehat Indonesia Perumahan Reni Jaya Pamulang Barat Atie Supriyati, S. Pd. Mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan dari Komunitas Salam Sehat Indonesia semoga menjadi manfaat dan berkah bagi kita semua.

 

Ketua Rt 002/02 Tri Mulyanto menyampaikan terima kasih atas hadir nya Komunitas Salam Sehat Indonesia di Perumahan Reni Jaya Pamulang Barat Tangerang Selatan, Alhamdulillah kami sangat terbantu sekali dan semoga kedepannya KSSI akan semakin maju, Jaya dan semakin banyak masyarakat yang mendukung.

 

“Alhamdulillah dengan terpilihnya Ibu Atie Supriyati S. Pd. sebagai ketua DPC Komunitas Salam Sehat Indonesia di Tangerang Selatan akan lebih bermanfaat lagi di lingkungan Rt 02/02 Tangerang Selatan “, pungkasnya.

Wartawan : Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *