banner 728x250

Maju Bersama Gerai Lengkong Karena Kita Keluarga

MDI.NEWS – Tangerang Selatan. Gerai Lengkong adalah Sentra Produk Oleh -oleh Tanggerang Selatan. Merupakan sebagai wadah UMKM para pelaku usaha di kota tangerang Selatan dan sekitarnya. Serta Gerai Lengkong merupakan sebagai tempat untuk memasarkan produk UMKM.

banner 325x300

Yuuuk… Kita mengenal lebih jauh tentang Gerai Lengkong. Menurut sejarah Founder Gerai Lengkong bahwa Gerai Lengkong berdiri pada tanggal 19 April 2020 saat pandemi COVID-19 melanda seluruh dunia. Indonesia mengalami hantaman keras ekonomi, begitu pula dengan Kota Tangerang Selatan karena terbatasnya kegiatan yang bisa dilakukan di tengah pandemi.

 

Namun pada saat – saat genting inilah banyak sekali wirausaha UMKM yang baru. Saatnya melihat kesulitan menjadi sebuah kesempatan untuk bangkit lebih sejahtera dan lebih produktif.

 

Gerai Lengkong Oleh-oleh Produk UMKM Tangsel menjadi salah satu solusi untuk membantu menjual produk -produk UMKM / IKM. Kota Tangerang Selatan. Genap Empat tahun pandemi, Gerai Lengkong terus membangun kekuatan bersama para supplier Gerai Lengkong.

Founder Gerai Lengkong Bunda Lista Hurustiati, SH., MH sebagai Motivator UMKM Kota Tangerang Selatan dalam acara Ayo belajar jadi reseller Gerai Lengkong. Rabu 5/06/24.

Nama Lengkong diambil dari sebuah nama kelurahan di Kecamatan Serpong, dimana daerah tersebut mempunyai nilai sejarah perjuangan dengan harapan para UMKM / IKM Tangsel tetap mempunyai semangat perjuangan dalam membangun usahanya di tengah pandemi Covid -19. Jumat (7/06/24).

 

Founder Gerai Lengkong Hj. Lista Hurustiati, SH.MH. mengatakan dalam sambutan acara Ayo Belajar jadi reseller Gerai Lengkong Hari Rabu 5 /06/2024. Bahwa Dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan Kualitas Diri Untuk Mencapai Produk yang Berkualitas. Semangat Kemajuan dan semangat kebersamaan,Maju Bersama Gerai Lengkong Karena Kita Keluarga.

 

” Bangga, Bela Beli Produk Teman Sendiri, bangga bela beli produk UMKM”, ujarnya.

 

Lanjutnya, Bagi keluarga yang punya produk bisa bergabung dan bagi keluarga yang tidak punya produk bisa bergabung menjadi reseller lalu bisa berjualan di group -group masing masing katalog Gerai Lengkong sudah kami siapkan.

Bagi yang punya Souvenir juga bisa masuk menjadi anggota Gerai Lengkong , dan souvenir bisa di buat dengan kata kata kreatif dan menarik yang masih ada kaitan dengan Gerai Lengkong. Sebagai contoh GL, Love Tangsel dan lain lain.

 

” Dan bila ada kegiatan atau Even bisa menghubungi Adela Djamhur dan Tim Gerai Lengkong “, pungkasnya.

 

Wartawan : Kerry

 

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *