banner 728x250
AKTRIS  

Nathalie Holscher Mantan Istri Sule Sedih Rayakan Lebaran

MDI NEWS | Jakarta, – Mantan istri Sule, Nathalie Holscher kini sudah tidak punya kekasih lagi. “Ya, Saat ini memang sedang tidak memiliki kekasih. Dirinya juga mengaku sudah putus dari Fariz Utama.

“Sekarang memang lagi nggak dekat sama siapa-siapa. Yang (sekadar) hai-hai ada, tapi lagi fokus aja sama kerjaan,” ujar Nathalie Holscher saat dilihat di tayangan Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, baru-baru ini.

banner 325x300

Selain itu, ketika ditanyakan tentang lebaran, mantan istri Sule kerap bersedih karena merayakan lebaran tahun ini hanya dengan anaknya, Adzam.

“Pokoknya Lebaran tahun ini hanya sama Adzam. Ya paling nanti Adzam ke rumah papanya,” ujar Nathalie sambil menahan air matanya.

Akibat perceraian dengan Sule, tahun ini menjadi lebaran pertamanya hanya dengan anaknya, yang seharusnya kumpul bersama sanak keluarga yang utuh. Meski sudah berpisah, hubungan mereka masih baik-baik saja.

Beberapa waktu lalu Nathalie bahkan sempat main ke rumah mantan suaminya.

Selain itu, mantan DJ ini memang memutuskan menjadi mualaf. Namun kini harus merayakan Lebaran seorang diri. Kebanyakan keluarganya memang non muslim.

“Ya karena menjalaninya sendiri, kan. Jadi semuanya sendiri gitu. Tapi nggak apa-apa harus kuat. Paling kumpul sama teman-teman, itu aja,” tuturnya.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *