banner 728x250

New Years Semarak Festival Kulineria 2023

MDINEWS – Kota Tangerang Selatan Mall Teras Kota BSD. Dalam rangka menyambut akhir tahun 2023 yang diselenggarakan oleh sembilan komunitas Ibu – ibu Tangerang Selatan diantaranya komunitas senam, sepeda ontel, gowes , kuliner dan lain sebagainya dengan mengadakan suatu rangkaian kegiatan yaitu New Years Fest Semarak Kulineria 2023. Sabtu (30/12/23).

banner 325x300

New Years Fest Semarak Kulineria 2023 bekerja sama dengan Mall Teras Kota yang di selenggarakan selama dua hari  30 – 31 Desember 2023 dari berbagai rangkaian kegiatan akhir tahun di tutup dengan pesta kembang api. Pembukaan acara di buka oleh Dinas Pariwisata Tangsel  Heru Sudarmanto, S. I. P.. M. M yang mewakili walikota  Tangsel, Hj. Lista Hurustiati, SH., MH ketua Tim Fasilitasi CSR kota Tangsel , Camat, dan General Manager Teras Kota Bayu, beserta tamu undangan dari yayasan Annaba dan Yapepam .

Dinas Pariwisata Tangsel Heru Sudarmanto mengatakan Saya hadir disini mewakili Walikota Tangsel untuk memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Event Organizer (EO) Nurlaela yang telah menginisiasi adanya suatu kegiatan kolaborasi pentahelik ada unsur pemerintah, swasta, dan beberapa element yang terlibat termasuk dari teman -teman media massa.

” Kegiatan disini sangat positif sebagaimana yang disampaikan oleh Ibu Lista selaku Tim Fasilitasi CSR Tangsel sekaligus beliau memberikan support. Kami harapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin yang bisa terlaksana selagi bisa membuat kegiatan pariwisata ekonomi kreatif yang bergeliat “, Imbuhnya.

Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel Lista Hurustiati menyampaikan bahwa saya memberikan semangat untuk acara penghujung akhir tahun 2023. Alhamdulillah masih ada pentas bukan hanya sebatas kegiatan perayaan akhir tahun tapi disini juga ada acara santunan anak yatim, Bazar Umkm kuliner, dan saya apresiasi sekali untuk kegiatan ini.

” Alhamdulillah Gerai Lengkong ikut mensupport khususnya untuk anak -anak yatim dan lomba mewarnai tingkat TK – SD, mudah mudahan Mall Teras kota bisa memfasilitasi kegiatan komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat terutama warga Tangsel dan alhamdulillah di sini selalu diadakan kegiatan yang membantu perekonomian keluarga, semangat dan Sukses “,  Tuturnya.

Panitia acara New Years Festival Semarak Kulineria   2023  Juan mengatakan  saya mewakili Ibu – ibu kuliner dalam rangka menyambut tahun baru  hari ini  kita bekerjasama  dengan Mall Teras Kota  untuk mengadakan kegiatan ini selama dua hari 30 – 31 Desember 2023 .  Acara ini terlaksana berkat kerjasama dengan sembilan komunitas yaitu komunitas senam, sepeda ontel, Gowes, kuliner dan komunitas lainnya yang tidak  kami sebutkan.

” Hari ini acara tadi pagi sudah di buka oleh pejabat dari dinas pemerintah, Team fasilitasi CSR Tangsel,  Camat, General Manager Mall Teras Kota dilanjutkan dengan santunan anak yatim,  lomba mewarnai, Tarian Daerah dan hiburan musik sampai malam “, Ujarnya.

Besok pagi ada  kegiatan  sepeda gowes sebanyak 800 komunitas sepeda, senam sebanyak 600 peserta senam, lomba mewarnai tingkat SD kelas 1-4 lalu malam hari ada komunitas motor yang dibawakan oleh Kiwil artis ibu kota, Do’a dan ditutup dengan pesta kembang api.

Red / kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *