banner 728x250

Official Trailer & Poster Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

MDINews, Jakarta – Sosok Diva Indonesia, Rossa diangkat ke layar lebar.

Kisah yang bisa menjadi pelajaran berharga bagi penonton dan musisi yang baru merintis karier di industri kreatif.

banner 325x300

Film dokumenter persembahan Time Internasional Film diproduksi oleh Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures.

Diproduseri oleh Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, dan Alfreno Kautsar Ramadhan.

Rossa sebagai peran utama juga sekaligus menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, P. Intan Sari, Yahni Damayanti, dan Prilly Latuconsina.

Sementara Ani Ema Susanti sebagai sutradara.

Ani Ema Susanti, yang sebelumnya sukses dengan berbagai karya, merasa terhormat mendapat kesempatan menyutradarai kisah hidup sang Diva Legendaris Indonesia.

Menurut Ani, Rossa bukan hanya seorang penyanyi, tetapi juga figur inspiratif yang penuh dedikasi.

Melalui film dokumenter ini, Rossa ingin membagikan sisi lain dari kehidupannya yang jarang terlihat oleh publik, serta memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia, terutama para penggemarnya.

Film ini juga mengungkap cerita menarik di balik lagu-lagu hits Rossa dan bagaimana lagu-lagu tersebut mencerminkan perjalanan hidupnya.

“All Access to Rossa 25 Shining Years” juga mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf).

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan bahwa film ini menghadirkan sisi inspiratif dari sosok Diva Indonesia yang bisa menjadi pelajaran berharga bagi penonton dan musisi yang baru merintis karier di industri kreatif.

Sandiaga berharap film ini meraih kesuksesan dan diterima dengan baik oleh penonton di Indonesia dan mancanegara.

“Sebelum mengakhiri informasi ini, kami ingin berpesan kepada Anda semua untuk menonton film “All Access to Rossa 25 Shining Years” pada tanggal 1 Agustus 2024,” katanya.

“Banyak pelajaran dan motivasi yang dapat kita ambil sebagai pembelajaran, sehingga jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah inspiratif ini di bioskop terdekat,” imbuhnya.

Sandiaga Uno berharap film ini meraih kesuksesan dan diterima dengan baik oleh penonton di Indonesia dan mancanegara. (Put)

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *