banner 728x250

Open House Pesona Rorotan Cilincing Jakarta Utara

MDI NEWS | Jakarta Utara, – Pesona Rorotan gelar “Open House Pesona Rorotan Cilincing Jakarta Utara” pada Minggu, 23 Mei 2023. Perusahaan yang dibangun dengan konsep klaster, dengan dua type yaitu Emily dan Jordan.

Dekat dari jalan tol, angkot 24 jam. Ini satu-satunya perumahan yang maindit untuk dijual karena sudah pecah sertifikat nah hari ini sudah ada 53 unit.

banner 325x300

Menurut Yudi, sebagai panitia yang dibantu oleh team 11 orang demi suksesnya acara Open House, acara mulai dibuka pada jam 9:00 pagi sampai jam 16 sore.

Kegiatan ini yang di hadiri oleh para baik buyer maupun undangan calon buyer, termasuk undangan salah satu nya yang bisa kami wawancarai ya itu Ustazah terkenal Bunda Neno Warisman 

Open House kali ini dihadiri oleh calon calon konsumen dan konsumen yang sudah akad 13 orang, dihadiri juga dari RT dan RW setempat mereka berharap, pembangunannya cepat dan lancar, perumahan pesona Rorotan Cilincing Jakarta Utara di fasilitasi masjid.

Mila selaku pimpinan pemasaran menjelaskan, Perumahan ini adalah pesona Rorotan yang hadir di Jakarta Utara luas areanya itu 1,3 hektar itu terdiri dari 121 rumah saat ini sudah ada 53 unit rumah yang ready for sale untuk dipasarkan karena sudah pecah sertifikat, nah hari ini sudah ada 13 orang yang serah terima, jadi prosesnya cepat sekali, kita baru mulai proyek ini dari Juni tahun lalu (2022).

Jadi, memang Pesona Rorotan ini sangat strategis karena ada di jantungnya Jakarta Utara, untuk menempuh ke seluruh tujuan di Jakarta Utara sangat dekat, misalnya ke AEON Mall CGC cuman 10 menit, ke pintu tol Cakung timur hanya 10 menit, ke kelapa gading 15 menit, kalau mau ke Cilincing ke pelabuhan, urusannya cuma 15 menit,” kata dia.

“Sekolahannya juga negeri segala macamnya juga lengkap mau ke rumah sakit juga cepat dan semuanya sudah disediakan oleh pemerintah Jakarta Utara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, saat ini memberikan promosi yang sangat spektakuler cukup membayar 25 juta rupiah saja langsung pindahan, jadi tidak usah lagi memikirkan biaya kredit biaya BPT AJB, biaya balik nama segala macam.

Menurut Mila direktur pemasaran “Dengan biaya 25 juta itu konsumen langsung pilih unit, itu hitungannya cuma 3 bulan sampai 4 bulan sudah serah terima, jadi mereka sudah tidak usah lagi pusing masalah biaya perpajakan karena biaya itu sudah termasuk biaya balik nama, jadi cukup membayar 25 juta sertifikatnya sudah balik nama langsung ke atas nama pembeli,” ucapnya.

Pengelola atau developer oleh PT Putra Sulung Cipta Karya, keamanan 24 jam, ini merupakan contoh perumahan yang keamanannya terjamin, ya ini disini perumahan pesona Rorotan. sekarang sudah terjual 80 unit, keamanan 24 jam dan ada CCTV,” kata Mila selaku marketing.

Ustazah Neno Warisman mengatakan, ini perumahan yang baik, jangan lihat hari ini, ini acuan yang bagus karena kedepannya itu rumah diatas tanah itu akan langka, jangan lihat hari ini saja, dan walaupun hari ini sudah sangat luar biasa, walaupun kelihatannya tanahnya kecil tapi sangat ajaib luar biasa.

“Sangat fungsional, saya heran juga itu melihatnya, jadi kalau untuk keluarga itu membutuhkan Comfortable Zon, suatu tempat yang nyaman, nah itu bisa didapatkan disini, kalau udara bisa diatasi dengan AC, tapi kalau air, tidak bisa diatasi, tapi disini airnya bagus,” terangnya.

Neno Warisman menambahkan, “jadi ini adalah proyek acuan, maksud saya begini, Saat ini sudah susah punya rumah rumah diatas tanah, itu saya sadari benar maka itu saya punya rumah tidak akan dilepas karena tanahnya, rumah diatas tanah ini sangat mewah sekali dan ini berlantai dua enak mungil dan sangat lucu.

Jadi acuan ya, ini bukan hanya untuk keluarga muda tapi untuk keluarga matang juga ternyata bisa costumiz, saya sudah tanya tanya ternyata bisa customiz bisa rubah selagi tidak merubah material dan struktur, wah enak banget saya mau bilang ke keponakan keponakan saya, ini acuan artinya ini adalah rujukan rumah hari ini di Jakarta.” terangnya.

Wartawan: Sugianto

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *