banner 728x250

Partai Demokrat Siap Menangkan Pasangan RIDHO

MDI. NEWS Bekasi, 22 September 2024 – Partai Demokrat Bekasi menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di kantor DPC. Kota Bekasi.

Doc Demokrat membahas soal dukungan dan  Ingin menangkan pasangan Calon (Tri Adhianto dan Bobihoe atau Yang disinkat RiDHO di Pilkada Kota Bekasi 2024.

banner 325x300

Hadir Juga di Lokasi Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe yang Akrab disapa Bobihoe.

pada Rapat ini juga Turut dihadiri Oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Surantto dan juga Ketua DPC Partai Koaliasi Seperti Gelora, Buruh, PKB, PBB, dan Perindo Serta para Kader DPC Demokrat Kota Bekasi.

Ketua DPC Partai Demokrat Ronny Hermawan Mengatakan Bahwa Pihaknya Siap Memenangkan RIDHO.

Ronny Menjelaskan, Mulai dari Tingkat DPC dan Ranting Siap Memenangkan RIDHO.

“Kita Mengkordinir Seluruh Kelurahan agar Bergerak Memenangkan Pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe Bupati Kota Bekasi Pilkada 2024,” Ucap Rony.

Sementara itu, dalam Kesempatan Yang Sama Tri Adhiaanto juga mengucapkan T


erimakasih kepada DPC Demokrat Kota Bekasi yang telah siap bergerak dari tingkat atas hingga bawah untuk memenangkan RIDHO.

“Semua bergerak dalam satu rampak yang sama, karena semua dilakukan secara gotong royong dari atas hingga ke bawah,” kataa Tri Adhianto.

“Terpenting hari ini, ada satu bahasa satu visi dan tekad yang bulat diantara seluruh pengurus, KSB Partai Demokrat Kota Bekasi untuk memenangkan pasangan calon ‘RIDHO’,” tambahnya.

dalam Kesempatan ini Saya Ucapkan Banyak Terima  Kasih Kepada Semua Yang Telah Mendukung saya

(Nurkholis)

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *