banner 728x250

Pengacara Bogor DR. Maruli Manullang, SH, SE, MM, MBA Flamboyan Wilayah Hukum Cileungsi, Jonggol, Cariu, Cianjur

MDI.NEWS – Cibubur. Advokat DR. Maruli Manullang, SH, SE, MM. MBA adalah Seorang Advokat dan Konsultan Hukum Profesional. Kantor Law Firm Manullang & Partner.

banner 325x300

Advokat.DR.Maruli Manullang adalah Seorang pengacara profesional yang bergerak di bidang Hukum, yang bertugas memberikan jasa perlindungan Hukum kepada klien.

 

Berbagai kasus banyak yang telah di tangani dengan baik. Sehingga banyak klien yang terbantu dari permasalahan Hukum yang sedang di hadapinya. Oleh karena itu sudah bagian dari tugas kami sebagai pengacara untuk membela klien, mendampingi klien, memperjuangkan hak -hak klien, memberikan konsultan dengan biaya terjangkau, mengajukan gugatan, dan menjadi perwakilan klien Hukum di pengadilan.

Sebagai pengacara Flamboyan bernuansa rohani kesan yang sering klien utarakan. Serta memiliki kualifikasi sebagai pengacara memiliki pendidikan sarjana hukum dan Pendidikan khusus sebagai profesi Advokat.

 

Advokat. DR. Maruli Manulang adalah pengacara yang mobilitas tinggi sering terjun langsung ke lapangan ataupun daerah -daerah di Indonesia dengan membantu masalah Hukum di masyarakat.

Sebagai pengacara Hukum yang Wilayah bantuan hukum meliputi Bogor, Cianjur i, Cariu, Cilengsih dan Jonggol , bahkan Tingkat Nasional .

 

Sebagai informasi , Bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan Hukum silahkan Hubungi langsung ke Nomor WA. 085218803603/085213562329.

 

 

Redaksi

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *