banner 728x250

Peran Perempuan Hebat Tangsel dalam Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -79 Tahun

MDI.NEWS – Kota Tangerang Selatan. Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 79 Bersama Gerai Lengkong. Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 di Gerai Lengkong Bersama Wanita Berkebaya Kota Tangerang Selatan.

 

banner 325x300

Peserta dan Petugas upacara Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan seluruhnya oleh kaum perempuan Indonesia yang tergabung dalam paguyuban Gerai Lengkong . Petugas upacara di Mulai dari Pasukan Pengibar Bendera, Komandan Upacara, Pembina upacara, Pembacaan Teks UUD 1945 , Pancasila, pembacaan Doa dan peserta upacara seluruh perempuan.

Peserta upacara Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang hadir dari berbagai komunitas PBI, Persit, Himpaudi, Forum PAUD, pegiat UMKM Kota Tangerang Selatan dan Media. Upacara kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 79 berjalan dengan lancar dan meriah.

 

Acara Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya, Lomba Kebaya Batik Indonesia , Tarian tradisional, Puisi, Ambil Angpao merah putih yang ditukar dengan Doorprize hadiah yang sudah di siapkan oleh panitia semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Gerai Lengkong.

Petugas Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -79 Tahun. 

Pembina Upacara Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Hj. Bunda Lista Hurustiati, SH., MH menyampaikan Gerai Lengkong harapan ke depan tetap semangat , terus melaksanakan Kegiatan -kegiatan yang melibatkan masyarakat.

 

Gerai Lengkong ini tidak hanya menjadi wadah produk UMKM dan Restoran namun juga bisa menjadi wadah komunitas yang ingin berkegiatan. Alhamdulillah dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -79 mayoritas perempuan melaksanakan penarikan bendera, dan proses pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan dengan sepenuh hati.

 

” Semoga ini bisa menjadi semangat perjuangan bagi Ibu-ibu para terutama para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah “, ujarnya.

Hj. Lista Hurustiati, SH., MH Selaku Pembina Upacara Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Bersama Gerai Lengkong.

Peserta upacara yang hadir sebanyak 150 orang, hadir juga Komunitas Jantung sehat, senam jantung dan mereka masuk juga dalam rangkaian kegiatan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di Gerai Lengkong.

 

Indonesia di usia ke -79 Tahun semoga bisa terus membaik dan pemimpin -pemimpin Indonesia bisa mempunyai jiwa rasa memiliki sehingga tidak ada lagi Korupsi dan pecah belah.

“Para pemimpin Indonesia harus bersatu membangun Negeri tercinta Indonesia tanpa harus ada perbedaan apapun karena perbedaan itu suatu hal yang wajar , karena dalam suatu negara harus bisa menjadi satu kesatuan dan semangat untuk membangun “, harapan Founder Gerai Lengkong

 

“Kesan saya mengikuti acara di Gerai Lengkong seru banget dan banyak hadiah yang menarik, “kata peserta upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -79 di Gerai Lengkong.

 

 

Wartawan : Kerry

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *