banner 728x250

Peringatan Milad Ke- 2 DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin gelar buka bersama dan Silaturrahmi

MDI NEWS | Banjarmasin, – Di hari Ke 17 Ramadhan 1444H bertepatan Milad Ke-2 DPD Partai Ummat mengelar Silaturrahmi dan Buka Bersama di Kantor DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Di Jln.Sulawesi,Banjar tengah, dengan mengundang Anggota,Pengurus DPD dan tokoh masyarakat,serta masyarakat sekitar Sabtu (08/04/2023).

Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib mengatakan acara Milad Ke-2 ini di gelar juga sebagai syukuran acara milad dan sekaligus buka bersama.

banner 325x300

Selain menjalin tali silaturahmi, kegiatan tersebut kata dia sekaligus mempererat antar tokoh masyarakat dan dewan para media yang ada di kota Banjarmasin.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang kesediannya meluangkan waktunya untuk bisa berhadir dalam kegiatan milad Partai Umat yang ke 2 ini,”ucapnya senang.

Ketua DPD Partai Ummat Kalsel Muhammad Sadiq Thalib menambahkan bertepatan di bulan suci Ramadahan tak terasa Partai Ummat menginjakkan usia yang ke 2 tahun,tepatnya pada 08 April 2023 hari ini.

Muhammad Sadiq Thalib mengatakan pihaknya terus merapatkan barisan menyiapkan tahun politik 2024, Dia menginstruksikan para kader agar terus berjuang menegakkan keadilan di Tanah Air.

“Sekarang kita harus rapatkan barisan mulai dari pusat, ke daerah, hingga ke kecamatan, Kita tetap targetkan selanjutnya insyaallah menjadi peserta Pemilu tahun depan” tutupnya. (@Dwan)

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *