banner 728x250

Pilih Airin Bukan Yang Lain !! Masyarakat Banten Berbondong Bondong Menjadi Relawan Tim Pemenangan Pilkada 2024

MDI. NEWS – Tangerang Selatan. Organisasi Patriot adalah salah satu tim pendukung pemenangan Hj. Airin Rachmy Diany – H. Ade Sumardi beserta Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan dalam kanca politik Pilkada Banten 2024.Hari Sabtu, 28 September 2024.

banner 325x300

Organisasi Patriot sudah terbentuk selama lima tahun dan sudah berbadan Hukum di Kemenkumham . Sejarah perjalanan terbentuk Organisasi Patriot dari perkumpulan para tokoh yang ada di Tangerang Raya yang memiliki cita cita dan harapan yang sama agar Tangerang Selatan maju dan sejahtera masyarakatnya.

 

Dalam perhelatan yang panjang penuh dengan dinamika politik yang dramatis Hj. Airin Rachmy Diany maju menjadi Gubernur Banten dalam Pilkada 2024 . Namun dukungan datang terus mengalir deras dari masyarakat Banten agar Hj. Airin Rachmy Diany bisa menjadi Gubernur Banten.

Foto Bersama Tim Patriot Pemenangan Airin Rachmy Diany menjadi Gubernur Banten. Foto Kerry 2024.

Setelah mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Banten dalam kontestan politik Pilkada 2024 ke Komisi Pemilihan Umum Banten dan mendapat nomor urut 01 Maka banyak masyarakat Banten berbondong – bondong mendaftarkan diri dan mendeklarasikan menjadi relawan tim pemenangan Hj. Airin Rachmy Diany – H. Ade Sumardi menjadi Gubernur Banten.

 

Salah satu tim pemenangan relawan Hj. Airin Rachmy Diany dan Benyamin Davnie – Pilar saga Ichsan yaitu The Patriot Tangerang Selatan mendeklarasikan mendukung Hj. Airin Rachmy Diany menjadi Gubernur Banten di dukung dengan sebanyak 1.500 relawan.

 

Terima kasih banyak karena kemenangan ini tidak bisa dilakukan oleh saya sendiri tentunya di bantu oleh seluruh masyarakat baik secara pribadi maupun organisasi seperti halnya hari ini dukungan dari The Patriot Tangerang Selatan.

Masyarakat Banten Datang Berbondong Bondong Mendaftar Menjadi Relawan Airin Rachmy Diany.

“Terima kasih The Patriot Tangerang Selatan yang sudah mendukung dan mendeklarasikan Hj. Airin Rachmy Diany – H. Ade Sumardi untuk menjadi Gubernur Banten. Kemudian jangan lupa tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS “, kata walikota Tangerang Selatan Periode 2011 – 2021.

 

Sampaikan salam hormat saya untuk keluarga di rumah,untuk Suami,Istri dan untuk putra -putri karena kontestasi Pilkada dalam perjuangan tidak mengenal waktu dan Terima kasih banyak bapak Ibu yang sudah tergabung dalam The Patriot Tangerang Selatan.

 

Permasalahan yang terjadi di masyarakat Tangerang Selatan mengenai daya beli masyarakat, Pengangguran, lapangan kerja dan rasa keadilan di mata Hukum dan ini semua sudah ada dalam visi misi saya dan InsyaAllah semua bisa terwujud dengan visi Banten Maju Bersama.

 

Oleh karena itu , bantu saya untuk bisa memenangkan Airin Rachmy Diany – Ade Sumardi menang dan dilantik menjadi Gubernur Banten.

Ketua Umum Patriot Tangerang Selatan H. Ade Sukmana Mengucapkan Deklarasi Mendukung Airin Rachmy Diany menjadi Gubernur Banten 2025 – 2030.

” Pastikan pada tanggal 27 November 2024 masyarakat datang ke TPS sehingga partisipasi aktif masyarakat diatas 80 – 90 persen”, ujarnya.

 

Saya sangat senang sekali pemilihan umum pilkada serentak sehingga masyarakat bisa menilai apa yang saya janjikan dan lakukan selama lima tahun ke depan saat saya menang dan duduk dilantik menjadi gubernur Banten.

 

“Baik tentang pendidikan kualitas yang baik, pendidikan kejuruan yang disesuaikan dengan lapangan kerja, mengurangi angka pengangguran dan daya beli masyarakat harus di jaga”, jelasnya.

Anggota DPRD Tangerang Selatan Linda Eviyanti hadir dalam undangan Deklarasi Patriot.

Untuk mendorong mengurangi angka pengangguran maka harus menciptakan para pengusaha muda , reformasi di bidang tenaga kerjaan dan transparansi adanya keterbukaan sehingga masyarakat bisa bekerja di perusahaan dan tentunya juga SDM masyarakat juga harus di tingkatkan.

 

Di salah satu sisi lainnya, kita juga harus mendorong kepada para pengusaha muda dan para pelaku UMKM untuk bisa naik kelas jadi tidak semuanya mencari kerja tapi bagaimana pengusaha juga bisa menciptakan lapangan kerja.

Semua ini bisa berjalan dengan lancar bilamana semua ini berkordinasi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan.

 

” Semua mimpi Banten sudah ada di kepala saya ada 12 program yang InsyaAllah dalam waktu lima tahun saya bisa lakukan tentunya bisa menjadi bermanfaat buat masyarakat “, jelasnya.

 

Aria putra adalah jalan provinsi banyak sodetan -sodetan bisa mengurangi kemacetan kita ingin di Jalan Aria putra ada trotoar sebagaimana seperti yang kita bangun di ciater. Jalan raya Jombang macet luar biasa kita ingin ada underpass atau flyover maka nanti jika saya terpilih akan kita bangun Fly over sebagai program prioritas.

 

Begitu juga kita akan membangun sekolah -sekolah negeri baru dan menambah ruang kelas dan program beasiswa yang tentunya tidak boleh mematikan sekolah swasta .

 

Wartawan : Kerry

 

 

 

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *