banner 728x250

PT. CIE dan BNN Kerjasama Wadahi para Artis

MDI NEWS | Tangerang, Banten – Dalam momen yang sangat penting untuk para pencipta lagu, penyanyi dan pemusik dalam hal ini, PT.Cinta Indonesia Entertainment (atau lebih di kenal CIE) mengadakan silaturahmi, sekaligus peresmian kantor management yang beralamat terletak di jalan Gunung Raya, Blok C, No 4, RT.001/RW.004, Cireundeu lakside Townhouse, Cireundeu Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Banten Indonesia.

 

banner 325x300

PT. CIE adalah sebuah perusahaan Entertainment, adapun bidang kegiatan CIE adalah Film production, musik production,post production, acting school, music school, artist management, multimedia, fashion, beauty (make up artist), tours, sport dan trading.

 

Dalam penelusuran media, pada hari Rabu lalu, tanggal 12Juli 2023, dalam acara selamatan kantor management, hadir deretan Artist dan crew yang tergabung dalam wadah yang lebih di kenal CIE (Cinta Indonesia Entertainment).

Sementara ini CIE Pictures bekerjasama dengan KAMP Picture untuk penandatangan perjanjian kerja sama produksi Film di Studio CIE, Rabu tanggal 12 juli 2023 lalu, sekira jam 16.00 WIB.

 

Selain kerja sama di atas, CIE juga menggandeng yaitu Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dalam wawancaranya, bedengan (Neni red) , bahwa dengan kerjasama antara CIE dan BNN yaitu ingin Meng Kanpanyekan betapa bahayanya Narkoba, terutama kepada para artis yang Notabene Identik dengan barang haram ini, ialah Narkoba.

 

Maka dengan kerjasama yang baik, kami selama sembilan tahun keliling Indonesia berkampanye, memberikan informasi tentang bahayanya Narkoba terutama kepada para masyarakat, baik para pelajar, mahasiswa terutama artis.

 

Disini CIE dan BNN akan menjadi wadah untuk para artis yang bebas dengan Narkoba, tentu dengan adanya pembinaan atau proses testimoni, seperti mengadakan senam, tari, olah raga dan seminar .

 

Kami yakin dengan adanya proses tersebut, maka tidak akan terjadi hal – hal yang selama ini, bahwa artis Indonesia kebanyakan kena kasus Narkoba, maka CIE adalah wadah yang akan melahirkan artis atau penyanyi dan para Crew yang terkumpul di dalamnya akan bebas dari apa itu Narkoba dan bahayanya.

 

Tentunya dalam rangka menyelamatkan Generasi Bangsa, maka dalam beberapa bulan ini, tergabung lah antara CIE dan BNN untuk mendapatkan pengetahuan, bahwa bahaya Narkoba, akan membawa epek yang akan merugikan kepada siapapun terang Neni dalam dialognya dengan awak Media.(Madsuri)

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *