banner 728x250

Reaksi Putri Young Lex, Sepatu Berbie Masuk ke Hidung

Foto: Istimewa akun Instagram @eriskanakesya.

MDI NEWS | JAKARTA, – Kabar tidak sedap datang dari putri rapper Young Lex, Zaenab Alexander atau yang akrab disapa Zeze.

banner 325x300

Kabarnya Zeze langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Syukurnya anak Eriska Nakesya, istri dari Young Lex tidak nangis, malah terlihat senang.

“Drama di pagi hari, lagi nonton hidungnya kemasukan sepatu berbie. Mau di ambil semakin kedalam karena di sedot,” kata istri Young Lex, Eriska Nakesya dalam video dikutip pada Senin (5/6/2023).

Eriska Nakesya langsung membawa Zeze ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di rumah sakit terdekat untuk mengambil sepatu barbie mainan tersebut.

“Langsung ke RS terdekat, untungnya anaknya ga nangis dan masih happy banget. Langsung masuk IGD, tapi sepatunya udah ga keliatan,” tulisnya.

“Karena di RS pertama enggak bisa, jadi harus ke dokter THT Menteng. Tadi pas mau diambil anaknya enggak bisa diem jadi berdarah sedikit. Harus dibedong supaya enggak berontak kayak yang pertama, karena emang tenaganya kenceng banget,” tulisnya.

Beruntung, sepatu barbie mainan yang masuk ke hidung Zeze sudah bisa dikeluarkan dari hidungnya. Menurut dokter, Zeze bukanlah pasien pertama yang memasukkan sesuatu ke dalam hidungnya.

“Pas diambil enggak sampe 5 menit, dan 2 kali congkel udah bisa ke ambil alhamdulillah banget, kata dokternya banyak kok kejadian kayak gini, apalagi mau Idul Adha biasanya pada kemasukan kacang,” tulisnya.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *