banner 728x250

Relawan Siap Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah Mengelar Lomba Senam Kreasi Di Lapangan Merdeka Sukmajaya

MDI. NEWS – Depok. Para pendukung penduduk Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah telah melakukan kegiatan lomba senam kreasi agar bisa meraih dukungan. Minggu, 29 September 2024.

 

banner 325x300

Lomba senam kreasi di laksanakan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di lapangan Taman Merdeka, Kecamatan Sukmajaya

 

Euforia dan antusias masyarakat terlihat dari banyaknya peserta luar biasa yang hadir dalam acara tersebut. Dengan diikuti 32 peserta yang semuanya berasal dari warga Kota Depok.

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Demokrat yaitu Endah Winarti telah mengungkapkan bawa acara tersebut diadakan bukan semata-mata tentang siapa menjadi juara.

 

Bisa membangun semangat dan kebersamaan dalam mendukung kemenangan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang bakal bertarung dalam ajang Pilkada Depok 2024.

 

“Ya penting bukan juara, tapi untuk memenangkan Supian-Chandra di Pilkada Depok mendatang,” jelas Endang Winarti.

Endang Winarti juga menjelaskan bawa sangat penting untukmembangun semangat kebersamaan dalam rangka mendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok untuk periode 2025-2030.

 

“Pada hari ini kita bersama untuk berkreasi dan berolahraga dalam rangka mendukung pasangan Supian-Chandra. Tujuannya salah satu, untuk memenangkan mereka menjadi walikota dan wakil wali kota Depok pada periode 2025-2030 karena Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ungkapnya.

 

Selain itu, Endang Winarti juga mengajak masyarakat mendorong gaya hidup sehat di kalangan masyarakat di kota Depok

 

“Senam ini adalah kesehatan kita bersama, sambil mendukung calon pemimpin yang kita harapkan,” ucapnya.

Endang Winarti mengajak masyarakat agar tetap solid dan berpartisipasi aktif menjelang pemilihan, Percaya lah bahwa Supian-Chandra adalah pasangan sangat ideal untuk memimpin Kota Depok selanjutnya.

 

“Yuk Mari kita rapatkan barisan, jaga persatuan, dan terus semangat hingga hari pemilihan tiba. Dengan pengalaman dan visi mereka, kami yakin mereka mampu membawa Depok menjadi lebih baik,”pungkasnya.

 

Wartawan : Ariesto

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *